Perdana Muncul, Wenny Ungkap Perkenalan hingga Punya Anak dari Rezky Aditya

Rezky Aditya di Hotel Intercontinental, Jakarta, Minggu (8/12). Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Rezky Aditya menjadi sorotan banyak orang sejak beberapa pekan belakangan. Ada wanita berinisial W yang tiba-tiba muncul dan mengaku memiliki anak di luar nikah dengan Rezky.

Setelah beberapa minggu berlalu, W akhirnya muncul di hadapan publik untuk pertama kali saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Darko. Nama asli W adalah Wenny Ariani.

Dalam perbincangannya dengan Denny Darko, perempuan berusia 39 tahun itu mengisahkan bagaimana awal mula pertemuannya dengan Rezky. Ia mengaku awalnya hanya ada urusan bisnis saja dengan suami Citra Kirana itu.

“Dia dulu sempat beli salah satu unit rumah aku,” ucap Wenny Ariani.

Wenny Ariani, perempuan yang mengaku punya anak dari Rezky Aditya. Foto: Youtube Denny Darko

Wenny mengatakan, saat berusia 28 tahun, ia sudah memiliki empat rumah. Salah satu dari empat rumah itu dibeli Rezky Aditya dengan harga di atas Rp 4 miliar.

Dari transaksi jual beli rumah, mereka mulai bertukar nomor telepon. Hubungan Rezky dan Wenny pun menjadi semakin dekat.

“Diajak makan siang, pendekatanlah. Berlanjut dari situ (semakin dekat),” ujarnya.

Wenny mengaku hubungannya dengan Rezky terjalin sekitar satu setengah tahun hingga dua tahun. Mulai dari pendekatan hingga akhirnya mereka memiliki anak.

“(Hubungan dengan Rezky) enggak sembunyi-sembunyi. Banyak saksi yang lihat dan sudah tahu. (Punya anak dengan Rezky) tidak direncanakan,” ungkapnya.

Wanita W dan Rezky Aditya. Foto: Twitter dan kumparan

Saat hamil, Wenny mengatakan pada Rezky bahwa itu adalah darah dagingnya. Pemain sinetron Cinta Buta itu pun sempat meluangkan waktunya untuk anak Wenny.

“Saya bilang. Dia tahu. Saya sumpah demi anak saya (itu anak Rezky). Kalau saya tidak yakin, tidak mungkin saya seberani ini. Waktu melahirkan, Rezky datang. Dari mulai anak lahir, dari umur 0 sampai 1,5 tahun, Rezky masih suka datang bertemu anaknya, dia suka ajak main bahkan minta izin bawa anaknya ke tempat syuting dan mal,” jelas Wenny.

Akan tetapi, saat umur anak Wenny menginjak dua tahun, ia dan Rezky sudah tak pernah berkomunikasi sama sekali. Saat ini, Wenny hanya ingin anaknya mendapat pengakuan dari Rezky.

Comments are closed.