Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Mbak You. Foto: Instagram/mbakyou17

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Euis Juwariyah Johana alias Mbak You, yang dikenal sebagai peramal, meninggal dunia di usia 47 tahun.

Mengenai itu dikonfirmasi kebenarannya oleh Yan Pratama Adhi, salah satu anggota tim almarhumah. Hanya saja, ia belum bisa mengungkap penyebab meninggalnya Mbak You.

“Gue konfirmasi Mbak You betul meninggal, di RS Premiere Bintaro,” ujar Yan Pratama Adhi kepada awak media, Kamis (1/7).

Terkait dugaan bahwa Mbak You mengembuskan napas terakhir karena COVID-19, Yan Pratama Adhi juga belum bisa memastikannya.

“Kalau penyebab kematiannya, gue belum dapet rilis resmi dari RS Premiere Bintaro apakah COVID-19 atau penyakit bawaan lainnya. Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga,” ucapnya.

“Tapi, sebelum proses memandikan itu berjalan, Mbak You harus dites dulu sama tim dokter Gugus Tugas COVID-19 apakah dia terpapar atau tidak. Kalau dia terpapar, berarti Gugus Tugas yang menandikan. Kalau tidak, keluarga boleh menyentuhnya,” pungkas Yan Pratama Adhi.

Comments are closed.