Pengacara Ungkap Kondisi Rumah Tangga Rezky Aditya Usai W Ajukan Gugatan

Citra Kirana dan Rezky Aditya berpose di bawah lampu merah dengan mengenakan busana berwarna senada. Foto: Instagram @thereal_rezkyadhitya

Rezky Aditya belakangan ramai diperbincangkan setelah wanita berinisial W melontarkan pengakuan. Ya, menurut W, mereka pernah menjalin hubungan asmara dan memiliki anak di luar nikah.

Tak cuma itu, W kemudian melayangkan gugatan terhadap Rezky Aditya. Dalam gugatan yang didaftarkan ke Pengadilan Negeri Tangerang tersebut, W menuntut pengakuan dan pertanggungjawaban Rezky sebagai ayah dari anaknya.

Pesinetron Rezky Aditya. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan.

Hendrawan Halim, kuasa hukum Rezky Aditya, santai menanggapi hal itu. Menurutnya, pihaknya siap untuk mengikuti rangkaian proses persidangan atas gugatan tersebut.

Sang kuasa hukum kemudian juga mengungkap seperti apa kondisi rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana usai adanya gugatan itu. Menurut Hendrawan Halim, hubungan mereka tak terpengaruh.

“Oh, enggak ada pengaruh. Biasa-biasa aja, kok. Ini, kan, baru ada tuntutan-tuntutan orang,” ucap Hendrawan Halim saat dihubungi, Kamis (1/7).

Citra Kirana dan Rezky Aditya. Foto: Instagram/@citraciki

“Kalau mereka, sih, hubungannya baik, biasa. Kita lihat aja nanti, mudah-mudahan, sih, enggak ada apa-apa,” tambahnya menutup perbincangan.

Wanita berinisial W tersebut dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Rezky Aditya pada 2012 lalu. Setahun kemudian, ia melahirkan seorang anak.

Usai pengakuannya menjadi sorotan, W dikabarkan meminta maaf kepada Citra Kirana. Dirinya mengaku tak punya maksud untuk merusak rumah tangga mereka.

Comments are closed.