Pencuri Menangis Tak Karuan di Ruang Sidang saat Tahu Hakimnya Dulu Teman SMP

Seorang pencuri di AS menangis saat tahu kalau hakim yang mengadilinya adalah teman sekolahnya. Foto: @mediastory.id.

Seorang pria bernama Arthur Booth menjalani persidangan atas kasus pencurian yang dilakukannya di Miami, Florida, Amerika Serikat. Namun di tengah persidangan Arthur menangis karena hakim yang mengadilinya merupakan temannya saat SMP.

Disarikan dari berbagai sumber, Arthur menjalani persidangan atas kasus pencurian pada 30 Juni 2015 silam. Ia awalnya tak sadar kalau sang hakim adalah kawan sekolahnya.

Dia dengan sikap yang santai mendengarkan dakwaan yang dibacakan hakim yang bernama Mindy Glazer.

Namun ketika Mindy bertanya kepada Arthur, bahwa apakah mereka pernah satu sekolah saat SMP, seketika itu juga Arthur sadar. Dia kaget ketika menyadari bahwa Mindy benar-benar temannya saat SMP.

Ia pun sempat tersenyum dan hendak tertawa. Matanya bersinar. Namun, mendadak kegembiraan itu sirna, karena ia tiba-tiba menangis.

Arthur agaknya menyadari kondisi keduanya bak langit dan bumi. Dirinya merupakan seorang kriminal, sementara Mindy punya karier bagus dan menjadi hakim.

Meski begitu, Mindy berusaha menenangkan Arthur dengan mengatakan bahwa temannya itu merupakan orang yang sangat baik saat sekolah dulu. Meski di satu sisi, Mindy juga sedih karena Arthur yang dulu dia kenal baik menjadi seorang pesakitan.

Seorang kerabat Arthur, Melissa Miller mengatakan bahwa Arthur sangat sedih dengan pertemuan tak terduga itu. Dia benar-benar menyesali perjalanan hidupnya yang tak sebanding dengan kehidupan Mindy.

Menurut Melissa, Arthur dulu pernah mendapat beasiswa, dan merupakan atlet potensial. Namun, hidupnya berubah ketika dia menjadi pecandu narkoba dan kerap melakukan perbuatan kriminal.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera di pengadilan. Kini video tangis Arthur itu menjadi perhatian publik saat akun @mediastory.id kembali memposting video Arthur saat menjalani persidangan. Ada warganet yang mengingatkan betapa bahayanya narkoba yang bisa mengubah hidup seseorang.

“Jangan sampai kalian terjerumus ke dalam narkoba ya teman-teman,” ujar @benardmyoname.

“Dan masih aja ada org yg mencoba melegalkan ganja. Walau alasan yy digunakan baik, tapi sebenarnya itu alasan aja buat ngeganja dgn legal,” ucap @eldwin_alvin_chandra_xpdc. (ace)

Comments are closed.