Pemerintah Manado Siapkan Hadiah Puluhan Juta untuk Warga yang Sudah Vaksinasi

Masyarakat Kota Manado antusias mengikuti vaksinasi COVID-19

MANADO – Hadiah puluhan juta rupiah disiapkan Pemerintah Kota Manado, untuk masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi COVID-19, dibuktikan dengan sertifikat telah disuntik vaksin.

Wali Kota Manado, Andrei Angouw, melalui Kepala Dinas Kominfo, Erwin Kontu, mengatakan hadiah yang akan diberikan, berupa voucher belanja dengan total Rp 25 juta dan juga peralatan rice cooker serta lima buah sepeda.

“Caranya, semua masyarakat yang telah divaksin, nama dan nomor sertifikatnya akan diundi pada peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Kota Manado pada 14 Juli 2021 mendatang,” kata Kontu.

Kontu mengatakan, hal ini merupakan apresiasi dari pemerintah Kota Manado untuk masyarakat yang mau dan telah peduli dengan kesehatan masyarakat secara umum, lewat cara mengikuti vaksinasi COVID-19.

“Masyarakat yang dengan sadar dan mau secara sukarela mengikuti vaksinasi COVID-19, dianggap perlu mendapatkan apresiasi. Masyarakat tersebut, selain membantu pemerintah, juga telah membantu sesama,” kata Kontu.

Kontu pun berharap, apresiasi dalam bentuk pemberian hadian ini, bisa merangsang dan dapat menjadi pemicu agar seluruh warga kota Manado, untuk mau divaksin, dengan tujuan mempersemit ruang gerak penyebaran virus corona.

“Semoga Manado selalu dalam lindungan, sehingga pandemi COVID-19 ini dapat berlalu,” tutur Kontu, menirukan ucapan Wali Kota Manado.

manadobacirita

Comments are closed.