Pelajar SMA di Kupang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi.

KUPANG-Warga Kelurahan Batuplat dira kota kupang digegerkan dengan penemuan seorang remaja yang tewas gantung diri, sabtu (14/5) Malam.

Remaja ini ditemukan tewas gantung diri di salah satu rumah kosong di RT 05 RW 02, Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota kupang.

Diketahui rumah tempat korban gantung diri milik bapak Filipus sado, yang berdekatan dengan rumah korban.

Terindinfikasi korban berinisial YBB (20) Siswa kelas XII SMA swasta di Kota kupang.

Menurut informasi di lokasi kejadian, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh kaka kandungnya bernama Betania Bouk. Saat ditemukan korban dalam keadaan tergantung di tiang depan rumah dengan seutas tali milon terlilit dileher korban.

Sebelum korban tewas gantung diri, korban sempat bertengkar dengan Kakaknya, lalu korban langsung keluar dan menuju kerumah kosong tersebut.

Merasa curiga, kaka korban pergi ke rumah kosong tersebut dan mendapati korban sudah dalam posisi gantung diri.

Melihat kejadian tersebut, kaka korban langsung berteriak sehingga mama dan kaka ipar korban datang dan langsung menurunkan korban dengan cara memotong tali.

Korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof, WZ Yohanes Kupang, namun nyawa korban sudah tidak tertolong atau meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut, ketua RT,.05 RW 02, Jefri Pelokila langsung menghubungi Babinkamtibmas Kalurahan batuplat, Aipda Imran. M, Ibrahim untuk mendatangi tempat kejadian.

Menurut informasi babinkamtibmas pihak keluarga keluarga sudah melaporkan ke polsek Alak, Polresta Kupang Kota.

Sementara ini sudah ada 6 orang saksi yang sudah diminta keterangan terkait kejadian ini. Lokasi tempat kejadian perkara juga sudah dipasang garis polisi.

Kontributor: Willy Makani.

Comments are closed.