Pandemi COVID-19 Menggila, Ini Imbauan Deddy Corbuzier

Akhir-akhir ini pandemi COVID-19 kembali menggila. Hal ini pun membuat pemerintah memberlakukan PPKM darurat di daerah Jawa dan Bali demi menekan laju pertumbuhan virus ini.

Deddy Corbuzier. Instagram @mastercorbuzier

Di dalam sebuah unggahan video di laman Instagram pribadinya baru-baru ini, Deddy Corbuzier memberikan sebuah imbauan bagi para netizen untuk menghadapi pandemi yang tak kunjung usai ini.

Virus ini kini mulai merenggut orang-orang terdekat yang ada disekitar kita. Dengan diberlakukannya PPKM darurat Jawa-Bali, Deddy Corbuzier berharap agar kita semua segera terlepas dari pandemi ini.

Deddy Corbuzier. Instagram @mastercorbuzier

Meski ia belum pernah kena dan ia juga tak berharap kena, ayah satu putra ini tetap menjaga imun kesehatan setiap hari. Meski ia tahu beberapa orang tak memiliki previlege seperti dirinya, namun menurutnya itu bukanlah alasan.

Deddy Corbuzier tetap menghimbau agar para netizen tetap berlatih di rumah, karena menurutnya berolahraga itu tak hanya bisa dilakukan di gym saja.

Deddy Corbuzier. Instagram @mastercorbuzier

Ia juga menghimbau agar tak ada alasan lagi bagi para netizen untuk tidak melakukan olah raga, meski hanya dilakuakn di rumah, bukannya di tempat olah raga yang semestinya.

“Covid dah makin gila.. Yang kena.. Yang meninggal, org dekat kita.. Makanya PPKM hrs dilaksanakan Jawa Bali.. Mudah mudahan segera bebas kita dr covid ini..
Gue blom pernah kena.. Amit amit.. Dan gw jaga imun kesehatan tiap hari.. Ya gue tau, I have privilege buat latian di Gym yang gue tutup..
And i feel u..
Tapi kalian tetap harus latihan. Move!! Di rumah bisa.. Body weight bisa.. GW juga bakal latihan di rumah sering.. Jangan ada alasan tuk ga olahraga apapun kondisi nya..
Get a dumble… Do push up.. And lots more… Love u all… Ga usah baperan.. KITA SEMUA UDAH STRESS!!
See u again when the gym is open

Comments are closed.