Pakai Jam Tangan Rp1,36 M, Nindy Ayunda Jadi Sorotan Netizen

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Nindy Ayunda belakangan sering menjadi perbincangan karena menghadapi beragam masalah. Kendati begitu, ia masih cukup aktif menyapa penggemar lewat berbagai unggahan Instagram.

Salah satu unggahan terbaru Nindy dibuat pada Selasa (29/6/2021) lalu. Saat itu, ia membagikan beberapa foto cantiknya sambil menuliskan caption berisi nasihat bijak tentang kehidupan.

Pada foto tersebut, Nindy nampak elegan mengenakan blus brokat putih yang simpel. Ibu dua anak itu juga memakai makeup flawless untuk mempercantik wajahnya.

Beberapa aksesoris pun tidak ketinggalan dipakai oleh Nindy dalam foto tersebut. Ia terlihat memakai anting, gelang, serta jam tangan sebagai pelengkap penampilannya kala itu.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Setelah ditelusuri, jam tangan yang dipakai Nindy ternyata termasuk produk mewah. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru akun Instagram @fashion_selebrit pada Minggu (4/7/2021).

Jam yang kelihatannya simpel itu rupanya keluaran perusahaan produsen jam tangan dan jam dinding mewah asal Swiss, Patek Philippe. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1839.

Nindy diketahui memakai seri Nautilus 5711/1A. Melansir WatchTime, Patek Philippe pertama kali mengenalkan Nautilus pada tahun 1976 dan langsung menjadi salah satu jam tangan yang paling dicari.

Tidak heran kalau akhirnya jam tangan tersebut dibanderol dengan harga yang luar biasa. Menurut akun Instagram @fashion_selebrit, jam tangan Nindy itu harganya mencapai Rp1,6 miliar.

Fakta ini jelas membuat netizen terkejut. Mereka menuliskan beragam komentar untuk mengekspresikan rasa syok usai melihat harga jam tangan Nindy.

“Pengsan (emoji tertawa),” celetuk seorang netizen.

“Edan, gemblung (gila). Saya yang mau beli skincare Rp300 ribu aja harus nabung dulu hahaha,” imbuh yang lain.

“Ya Allah sudah cerai dari suami aja masih bisa beli jam yang harganya fantastis,” tutur lainnya.

(yrs)

Comments are closed.