Olivia Rodrigo Ajak Penggemar ke Prom Night dalam Film Debut

Olivia Rodrigo dok IG oliviarodrigo

Musisi Olivia Rodrigo merilis film konser perdananya berjudul Sour Prom. Dia mengajak penggemar ke prom night sambil membawakan lagu-lagu di album debut Sour.

Film dimulai dengan Rodrigo yang membawa penontonnya dalam perjalanan dengan sentuhan emosional serta psychedelic, sambil melantunkan mash up Happier dan Deja Vu.

Setibanya di tempat prom night, penyanyi kelahiran 20 Februari 2003 itu menyanyikan Brutal di lantai dansa, dengan teman-temannya mengelilingi dia sendirian di akhir lagu.

Olivia Rodrigo di Sour Prom dok YouTube

Malam masih panjang. Rodrigo makin menggila dengan membawakan Traitor dan Jealousy, Jealousy diiringi band sekolah.

Mood mereda saat dia memasuki ruang gelap. Rodrigo mengecek beberapa lembar foto dan menemukan gitar akustik.

Cewek keturunan Filipina itu langsung terduduk dan menyanyikan Enough For You yang menyentuh hati.

Keluar ke parkiran mobil, Rodrigo membawakan hit Drivers License. Teman-temannya mengiringi dengan tepukan tangan, mengikuti beat lagu.

Bukan Sour Prom namanya kalau enggak berakhir dengan dramatis. Barisan marching band dan cheerleader muncul untuk menemani Rodrigo membawakan lagu terakhir, Good 4 U.

Kamu bisa menonton selengkapnya di bawah ini.

Olivia Rodrigo – Sour Prom

Profil Olivia Rodrigo

Pemilik nama lengkap Olivia Isabel Rodrigo itu merilis album debut Sour pada Mei 2021, dengan Drivers License sebagai salah satu hit.

Lagu yang diluncurkan pada Januari 2021 itu viral karena sering digunakan di platform TikTok. Saking populernya, Drivers License debut di nomor 1 Billboard Hot 100.

Namun sebenarnya sebelum terjun ke industri musik, Rodrigo udah lebih dulu dikenal sebagai aktris cilik di Disney Channel. Dia berperan sebagai Nini Salazar-Roberts di High School Musical: The Musical: The Series, dan sebagai Paige Olvera di Bizaardvark.

Comments are closed.