NasDem Sulut Beri Apresiasi ke Joune Ganda, Minta Kader Dukung Pemerintahannya

Bupati Minut, Joune Ganda, memenuhi undangan pembukaan rapat kerja daerah, Partai NasDem Kabupaten Minahasa Utara

MINUT – Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut), Maximilian Lomban, memberikan apresiasi tinggi untuk Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda, saat pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) NasDem Minut, Selasa (6/7) hari ini.

Tak hanya memberikan apresiasi, Lomban juga meminta kepada para kader NasDem di Kabupaten Minut, mendukung penuh dan mengawal setiap kebijakan dan program pemerintahan di bawah kepemimpinan Bupati Minut, Joune Ganda, yang dinilainya pro rakyat.

“Mari kita dukung pemerintahan Bupati Minut, Joune Ganda, untuk kesejahteraan rakyat lebih baik ke depan nanti,” ujar Lomban.

Hal ini tentu menjadi sesuatu yang spesial, mengingat Partai NasDem merupakan partai politik rival dari pasangan Joune Ganda-Kevin W Lotulung di Pilkada Minut 2020 lalu.

Apresiasi dan dukungan ini sendiri, ternyata berawal dari kepedulian Bupati Minut, Joune Ganda, yang memenuhi undangan dari Partai NasDem untuk menghadiri Rakerda ke-13. Dikatakan Lomban, kehadiran Joune di Rakerda Nasdem Minut, menjadi sejarah pertama kalinya, kepala daerah menghadiri langsung kegiatan partai tersebut.

“Nanti rakerda NasDem ke-13 di Minut, Kepala Daerah hadir langsung. Apresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran Bupati Minut dalam pembukaan Rakerda Nasdem,” ujar Lomban dalam sambutannya saat membuka Rakerda NasDem Minut di Hotel Sutan Raja.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Minut, Peggy Rumambi, juga memberikan apresiasi atas kehadiran Bupati Minut. Dirinya pun mengaku jika siap menjalankan instruksi mendukung pemerintahan Minut demi kesejahteraan masyarakat.

“Sesuai instruksi Ketua DPW, setiap kebijakan pemerintah Minut yang mensejahterakan dan membawa keuntungan untuk masyarakat, harus didukung penuh,” tutur Peggy kembali.

oktaviana mundung

Comments are closed.