Motif Dua Pria di Sidrap, Sulsel, Duel Senjata Tajam di Jalan: Utang Piutang

Dua pria di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, terlibat duel senjata tajam di tengah jalan. Foto: Tangkapan Layar Video

Satreskrim Polres Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), menangkap salah seorang pelaku duel senjata tajam di tengah jalan yang videonya viral di media sosial. Salah seorang pelaku yang diamankan inisial B.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar, membenarkan pihaknya telah mengamankan satu orang pelaku dalam duel senjata tajam dalam video viral tersebut.

“Kita sudah amankan satu pelaku inisial B, dan sementara masih kami dalami kasusnya,” ungkap Arham, dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (4/7/2021).

Dia menyebutkan, motif yang memicu pertikaian tersebut karena masalah utang piutang.

“Ya, hasil interogasi sementara seperti itu, masalah utang piutang sekitar Rp 20 juta,” ujarnya.

Arham menjelaskan, pria berinisial L sebelumnya pernah meminjam uang kepada B. Selanjutnya, B datang menagih kepada L. Namun terjadi cekcok di antara keduanya hingga berujung duel senjata tajam di tengah jalan dan sempat membuat panik warga sekitar.

Salah seorang warga yang berada di dalam mobil sempat merekam kejadian tersebut. Beruntung, kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

“Inisial L melaporkan kejadian ini ke polisi terkait tindakan pengancaman yang dilakukan oleh B. Sekarang sudah ditangani,” pungkasnya.

Comments are closed.