Moms, Ajak Si Kecil Playdate Bersama Tabungan BRI Junio di Festival Hari Anak

Playdate bersama Tabungan BRI Junio di Festival Hari Anak. Foto: kumparan

Bermain menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan orang tua untuk menstimulasi tumbuh kembang anak. Bahkan saat bermain, orang tua dapat menyelipkan nilai-nilai edukatif. Sehingga, saat kita ingin anak belajar, kita juga perlu memastikan si kecil belajar dengan cara yang menyenangkan!

Seperti apa proses belajar yang menyenangkan? Bagaimana cara mengajak anak bermain agar kegiatan bermainnya tersebut bisa jadi proses belajar yang bermakna? Dan apa-apa saja yang perlu diperhatikan orang tua saat bermain bersama anak?

Ajak Anak Ikut Playdate di Festival Hari Anak 2021

Ilustrasi anak bermain finger painting. Foto: Shutter Stock

Nah Moms, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, kumparanMOM kembali menggelar Festival Hari Anak, pada tanggal 24-25 Juli 2021. Salah satu program yang bisa disaksikan adalah playdate bersama Tabungan BRI Junio.

Ya Moms, playdate bersama Tabungan BRI Junio akan digelar di hari Minggu (25/7). Tentunya akan hadir bintang tamu yang akan bermain bersama. Ada Momfluencer, Aurelia Carisa yang akan berbagi pengalamannya bermain bersama anak.

Hadir pula Psikolog Anak, Remaja, dan Keluarga, Irma Gustiana yang akan menjelaskan manfaat bermain bersama anak dan bagaimana bermain bisa menjadi proses belajar bertahap yang tidak hanya menyenangkan tapi juga sangat penting untuk anak. Serta Senior Manager Mass Funding BRI Junio, Alitya Azizah yang akan menjelaskan bagaimana BRI Junio bisa membantu proses anak belajar menabung dengan menyenangkan hingga kelak anak dapat secara mandiri mengelola keuangannya sendiri.

Di sesi playdate ini, Ibu dan Si Kecil akan mengikuti kegiatan secara langsung melalui Zoom Meeting dengan mendaftarkan diri di form berikut.

Peserta juga berkesempatan mendapatkan tabungan BRI Junio senilai total Rp 750 ribu untuk 3 pemenang. Untuk itu, jangan sampai ketinggalan acaranya, ya! Yuk, ajak anak saksikan playdate bersama BRI Junio di Festival Hari Anak, Minggu (25/7), yang akan disiarkan secara live di YouTube kumparan.

Comments are closed.