Momen Lucu Satpam Lagi Enak Makan Malah Dibegal Monyet, Bikin Ngakak

Viral satpam dibegal seekor monyet liar di pos jaga. (Foto: Instagram/@energiesolo)

Video satpam diganggu seekor monyet saat tengah asyik makan roti di pos penjagaan belakangan mencuri perhatian publik di dunia maya. Apalagi, sang satpam terlihat sangat kaget hingga terpaksa membuatnya memberi makanan tersebut.

Di video yang dibagikan oleh akun Instagram @energiesolo, Jumat (02/7/2021). Awalnya seorang satpam yang berada di pos penjagaan tengah menyantap roti sambil memantau sekelilingnya. Ia terlihat sangat santai dan sama sekali tidak mengetahui bahwa seekor monyet akan membegal dan mengambil makanannya.

Dari video berdurasi cukup singkat itu, sang satpam yang memakai baju putih terlihat sangat kaget saat melihat seekor monyet tiba-tiba muncul di jendela pos jaga. Pasalnya, hewan liar tersebut tampak muncul mendadak saat dirinya tengah asyik menyantap roti.

Layaknya manusia biasa, ia pun ketakutan dan langsung membagi makanannya tersebut dengan memberi sepotong roti ke monyet itu. Dengan ekspresi yang terlihat sangat kaget, sang satpam juga nyaris tersedak saat menyantap roti tersebut.

Viral satpam dibegal seekor monyet liar di pos jaga. (Foto: Instagram/@energiesolo)

Namun lucunya, meski tengah diancam, sang satpam terlihat masih sempat-sempatnya memakan rotinya itu sebelum memberi semuanya ke monyet tersebut. Hal itulah yang membuat video itu ramai dibahas publik di media sosial.

Terlebih, aksi kocak dari satpam yang bersangkutan turut membuat warganet tertawa. Apalagi, banyak yang menganggap sang satpam tersebut masih menyempatkan waktu menyantap roti miliknya itu sebelum diberi ke monyet tersebut.

Di saat bersamaan, sang monyet liar yang tampak tengah kelaparan terlihat tidak pergi meski awalnya telah diberi sepotong roti. Ia terlihat tetap berada di pos jaga sambil memaksa satpam tersebut agar memberi semua makanannya itu.

Sementara itu, setelah makanannya diambil, satpam berdinas putih-biru tersebut tampak tak terima. Ia terlihat marah lantaran makanannya dibegal oleh monyet tersebut saat dirinya tengah asyik makan. Sambil berdiri, ia kemudian mengeluarkan ekspresi kekesalannya.

Tak ayal, sejak diunggah dan viral di media sosial, video itu telah disukai 8.158 kali dan sukses mencuri perhatian publik. Apalagi, banyak warganet yang salah fokus melihat ekspresi kocak dari satpam saat makanannya diambil oleh monyet tersebut.

“bisa-bisanya dimakan dulu baru kasih lagi hahaha,” tulis @andi_erick_wijayanto.

“Sempet-sempetnya dilahap dulu baru ngasih lagi wkwkwk,” sahut @septhiania.

“setidaknya masih sempat dilahap sekali wkwkw,” timpal @dilaahahow. (fre)

Comments are closed.