Momen HUT Bhayangkara ke-75, Bupati Minut Beri Apresiasi ke Jajaran Polres

Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-75

MINUT – Apresiasi tinggi disampaikan Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda, untuk Polres Minut pada peringatan HUT Bhayangkara ke-75. Dikatakan Joune, para personil kepolisian, memiliki peran penting dalam terciptanya keamanan di daerah tersebut, sehingga seluruh masyarakat bisa terasa aman dan nyaman.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minut, saya menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-75, khususnya bagi Polres Minut yang selama ini sungguh luar biasa membantu masyarakat dan tentu juga pemerintah, dalam hal menjaga keamanan dan kenyamanan di daerah ini,” kata Joune Ganda.

Tak hanya itu, Joune juga memuji keterlibatan aktif dari pihak kepolisian untuk mendukung program terkait pengentasan COVID-19 di Minut. Menurutnya, keaktifan pihak kepolisian terlihat jelas hingga saat ini, pada proses pelaksanaan vaksinasi COVID-19.

Joune mengaku jika selama ini, pihak kepolisian dalam hal ini Polres Minut beserta jajarannya, terjun langsung dan berbaur dengan masyarakat, terkait penerapan protokol kesehatan dan memberikan sosialisasi pentingnya vaksinasi COVID-19.

Selain itu, Joune juga memberikan pujian terkait dengan apa yang dicapai Polres Minut dalam zona integritas, di mana kinerja kepolisian sangat baik terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Semua pelayanan diberikan dengan baik, bebas dari pungli dan yang paling utama, mengayomi masyarakat dengan baik. Semoga hubungan kerjasama yang baik dengan pemerintah bisa terus terjaga,” kata Joune.

oktaviana mundung

Comments are closed.