Mohamed Salah Cedera Sampai Harus Diganti di Final Piala FA 2021/22

Pemain Liverpool Mohamed Salah menerima perawatan medis setelah mengalami cedera saat hadapi Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (14/5/2022). Foto: Action Images via Reuters/Peter Cziborra

Chelsea melawan Liverpool dalam laga final Piala FA 2021/22 di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Sabtu (14/5). Kerugian dialami The Reds karena Mohamed Salah mengalami cedera.

Salah menjadi bagian dari starting XI Liverpool dalam laga ini. Ia bermain di lini depan bersama Sadio Mane dan Luis Diaz.

Di periode menit 29-32, dua pemain Liverpool mendapat perawatan. Alisson Becker yang terkena benturan saat menepis tendangan Marcos Alonso di kotak penalti, lalu ada Salah yang terduduk di area tengah lapangan.

Alisson masih bisa main, Salah harus keluar lapangan. Winger Mesir itu bisa keluar dalam keadaan berjalan normal, lalu digantikan oleh Diogo Jota.

Pemain Liverpool Mohamed Salah bersama manajer Juergen Klopp setelah diganti saat hadapi Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (14/5/2022). Foto: Hannah McKay/REUTERSPemain Liverpool Mohamed Salah bersama manajer Juergen Klopp setelah diganti saat hadapi Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (14/5/2022). Foto: Hannah McKay/REUTERS

Belum ada keterangan pasti soal seberapa parah cedera Mohamed Salah. Namun tampaknya, masalahnya sepintas ada di bagian paha. Ketika tulisan ini naik, skor Chelsea vs Liverpool di final Piala FA ini masih 0-0 dan sedang dalam fase turun minum.

Juergen Klopp boleh jadi menarik Salah keluar karena tak mau mengambil risiko. Sebab, Liverpool harus menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2021/22 pada 28 Mei mendatang. Belum lagi, masih ada sisa 3 laga Liga Inggris yang harus dijalani di tengah persaingan juara dengan Man City.

Comments are closed.