Model Seksi Ini Nekat Bugil di Koran Nasional demi Hibur Timnas Paraguay

Potret Larissa Riquelme. (Foto: Instagram @larissariquelme)

Gelaran akbar Piala Dunia 2010 sempat dibuat heboh oleh aksi dari model seksi asal Paraguay, Larissa Riquelme. Wanita berambut pirang ini mengguncang publik dengan tampil bugil dikelilingi bendera Paraguay.

Aksi yang terbilang nekat ini dilakukan Larissa tak lain demi menghibur penggawa La Albirroja, setelah mereka tersingkir di babak perempat final dari Spanyol dengan skor 0-1.

Namun, jauh sebelum itu, aksi yang dilakukan Larissa erat kaitannya dengan janji yang pernah dilontarkannya. Dilansir Daily Star, kala itu Larissa bersumpah akan bugil jika Paraguay berhasil memenangi Piala Dunia 2010.

Larissa mengikuti jejak pelatih Timnas Argentina di Piala Dunia 2010, Diego Maradona yang juga bersumpah akan telanjang jika tim asuhannya menjadi kampiun di gelaran terbesar antarnegara di dunia ini.

Larissa Riquelme mengenakan seragam Timnas Paraguay. (Foto: Instagram @larissariquelme)

Larissa sendiri tahu betul bahwa kans Paraguay sangat tipis untuk merengkuh trofi Piala Dunia 2010. Namun, rasa percaya diri akan hal yang sulit tersebut, tumbuh usai La Albirroja berhasil menduduki posisi puncak di fase grup. Bahkan, Paraguay berhasil menyingkirkan kandidat kuat Italia yang terbenam di dasar klasemen Grup F.

Sayang, langkah Paraguay terhenti di perempat final oleh La Furia Roja yang pada akhirnya menjadi kampiun di edisi tersebut.

Kendati demikian, Larissa, tak ingin mengecewakan penggemar dan khususnya para pemain Paraguay yang telah berjuang. Pada akhirnya, wanita yang memulai kariernya di dunia modeling pada tahun 2005 ini tetap memenuhi janjinya.

Ia pun tampil tanpa busana di koran nasional Diario Popular dengan latar belakang bendera Paraguay.

“Ini akan menjadi hadiah untuk semua pemain, dan untuk dinikmati semua orang di Paraguay,” ujar Larissa dikutip melalui Daily Star.

“Mereka berusaha sekeras mungkin dan memberikan segalanya di lapangan,” tambahnya.

Potret Larissa Riquelme. (Foto: Instagram @larissariquelme)

Bagi Larissa, tampil ‘nakal’ bukan lah sesuatu hal yang sulit, karena sebagai model, dirinya pernah membintangi sejumlah cover majalah tanpa sehelai pakaian yang melekat di tubuhnya.

Melalui laman resmi pribadinya, terlihat bahwa Larissa pernah membintangi cover majalah dewasa kenamaan seperti Playboy dan Interviu.

Comments are closed.