Model Seksi Ini Janji Pose Vulgar Jika Denmark Tekuk Ceko di Euro 2020

Model seksi Katrina Maria. Foto: Instagram/@katrina.maria

Denmark mengalahkan Ceko dengan skor 2-1 dalam laga perempat final Euro 2020, Sabtu (3/7) malam WIB. Model seksi bernama Katrina Maria berjanji akan membagikan foto vulgar andai ‘Tim Dinamit’ memenangi laga di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan, itu.

Denmark mencetak gol lewat aksi Thomas Delaney pada menit 5 dan Kasper Dolberg di menit 42. Ceko hanya bisa membalas satu gol via Patrik Schick.

Sebelum laga Ceko vs Denmark dihelat, Maria menjanjikan foto-foto vulgar untuk ‘memotivasi’ Denmark mengalahkan Ceko. Model seksi asal Kepulauan Faroe ini mungkin akan merealisasikan janjinya karena Simon Kjaer dan kolega benar-benar menang.

“Saya pasti akan mengunggah beberapa foto baru di Instagram saya pasti jika kami menang. Untuk pertandingan, saya akan pergi makan sebelum pertandingan dengan beberapa teman, lalu pergi ke bar atau tempat lain,” katanya kepada DailyStarSport.

Model seksi Katrina Maria. Foto: Instagram/@katrina.maria

“Dan kemudian jika Denmark menang, akan ada pesta besar untuk merayakan gaya Viking,” lanjutnya.

Katrina Maria punya alasan khusus kenapa mendukung Denmark, meski berasal dari Kepulauan Faroe. Itu karena model seksi ini lama tinggal di sana.

“Saya mendukung Denmark karena saya tinggal di sana. Kepulauan Faroe, tempat asal saya, adalah bagian dari Denmark, jadi bisa dibilang saya juga orang Denmark,” tuturnya sebelum Euro 2020.

Maria juga dikenal sebagai penggemar klub Manchester United. Ia acap membagikan pose seksi di Instagram, dengan mengenakan seragam The Red Devils.

Pada Piala Dunia 2018, Katrina memutuskan untuk mendukung Islandia–negara favoritnya yang lain. Kepada Daily Star tiga tahun lalu, ia pernah berjanji akan berpose bugil dengan baju Islandia jika mereka terus bermain dengan baik.

Comments are closed.