Melaney Ricardo Akui Kesulitan untuk Nurut dengan Tyson Lynch

Melanie Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (11/6). Foto: Ronny

Beberapa lalu, terungkap fakta bahwa perselisihan kerap terjadi di rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Bahkan, keduanya sempat hampir bercerai.

Untungnya, Melaney dan Tyson berhasil memperjuangkan rumah tangga mereka. Kehidupan rumah tangga pun saat ini diakui Melaney terjalin dengan lebih baik dari sebelumnya.

Meski begitu, Melaney mengaku bahwa ia masih sulit untuk menjadi istri yang penurut bagi Tyson. Ia mengaku itu adalah hal yang sangat berat untuk dilakukan.

Melanie Ricardo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, (3/12). Foto: Ronny

“Perempuan yang keras kepala ini harus tunduk sama laki-laki botak itu? Ya, susah,” ungkap Melaney Ricardo di Rumpi, Trans TV, Selasa (6/7).

Namun, Melaney akan terus berusaha. Sebab, ia percaya, hal itu bisa terus membuat rumah tangganya dengan Tyson terjalin dengan harmonis.

“Kan janji Tuhan juga kalau istri mau diberkati harus patuh sama suami. Jadi, harus bisa,” tuturnya.

Melaney Ricardo dan Tyson. Foto: Ronny

Lagipula, Melaney merasa, masalah rumah tangganya dengan Tyson tidak seberat itu. Sebab, Tyson tidak pernah aneh-aneh selama menikah.

“Suami gue tuh hidupnya lurus, enggak pernah selingkuh atau apa gitu. Cuma paling ada ketidakcocokan kecil aja,” kata Melaney.

“Kalau yang berat buat gue adalah kalau ada pemukulan atau orang kedua. Nah, itu enggak terjadi di rumah tangga gue. Makanya, gue harus bisa nurut,” sambungnya.

Lantas, seperti apa gambaran rumah tangga Melaney dan Tyson saat ini? Seperti apa contoh kemesraan yang mereka lakukan sehari-hari.

“Kayak tadi malam itu kan enggak bisa ke mana-mana. Jadi, pas pulang suami tuh bikin candle light dinner gitu di rumah dan dia masak salmon. Kata dia, ini adalah the new Tyson dan Melaney. Kalau dulu kan suka ribut gitu,” ujar Melaney Ricardo.

Comments are closed.