Massimiliano Allegri Dikartu Merah saat Keok dari Inter di Final Coppa Italia

Ekspresi pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Foto: Jennifer Lorenzini/Reuters

Juventus tumbang dari Inter Milan di Final Coppa Italia 2022. Bermain di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (12/5) dini hari WIB, Juventus kalah via extra time dengan skor 2-4.

Kekalahan untuk Juventus semakin menyakitkan karena mereka juga harus kehilangan pelatihnya yakni Massimiliano Allegri karena kartu merah. Pada menit 104, Allegri yang beradu argumen dengan asisten pelatih Inter Milan, Massimiliano Farris mendapat kartu merah oleh wasit.

Allegri yang masih marah-marah usai wasit memberinya kartu merah coba ditenangkan oleh Federico Bernardeschi yang juga mengantarkan Allegri meninggalkan stadion. Sebelumnya, Allegri juga sudah mendapatkan kartu kuning di menit ke-83 usai melakukan protes karena wasit memberikan hadiah penalti untuk Inter Milan.

Ekspresi pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Foto: Jennifer Lorenzini/Reuters

Pertandingan Inter melawan Juventus selesai lewat perpanjangan waktu usai kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal. Inter bisa membuat gol melalui Nicolo Barella (6), Hakan Calhanoglu (80), dan brace Ivan Perisic (99 dan 102). Juventus bisa membalas lewat Alex Sandro (50) serta Dusan Vlahovic (52).

Ini merupakan gelar Coppa Italia kedelapan Inter sepanjang sejarah. Sementara, Juventus dipastikan tak mendapat gelar apa-apa di musim ini.

Comments are closed.