Marah Sambil Mabuk, Ayah di Katingan Aniaya Anak Tirinya hingga Mulutnya Robek

Pelaku KDRT yang tidak mengenakan baju saat diperiksa oleh polisi.

KASONGAN-Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. Kali ini seorang bocah kelas 2 SD dianiaya oleh ayah tirinya yang sedang dalam pengaruh alkohol.

“Iya benar, penganiayaan dilakukan di rumah korban yang adalah rumah pelaku,” ujar Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Tewang Sanggalang Garing atau TSG dan Pulau Malan Iptu Arie Indra Susilo, Jumat, (2/7).

Kapolsek menuturkan, kasus penganiyaan itu berawal ketika pelaku pulang ke rumah lalu marah-marah kepada ibu korban dan korban.

Tersangka kemudian melakukan penganiayaan kepada korban kurang lebih 3 kali ke arah wajah sebelah kiri, tepatnya di pelipis sebelah kiri dan mulut korban mengalami luka sobek di bagian bibir dalam.

Korban juga mengalami luka sobek di pelipis kiri dan mendapatkan 3 jahitan oleh pihak medis di Puskesmas desa setempat. Kasus ini langsung dilaporkan oleh ibu korban.

Kapolsek mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya membawa korban ke puskesmas dan langsung visum.

“Kami juga telah mengamankan terduga pelaku dan menyerahkan ke SPK Polres Katingan, kemudian dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim untuk proses sidik lebih lanjut,” tutur Kapolsek.

Comments are closed.