Mahasiswi Ini Diduga Kesetrum Penanak Nasi hingga Tewas

Ilustrasi.

PALANGKA RAYA-Nasib naas menimpa lala. Mahasiswi di Kota Palangka Raya ini ditemukan tewas di dapur. Dugaannya kesetrum listrik saat sedang menanak nasi.

“Ketemunya tergeletak di dapur. Informasinya mau masak nasi atau apa. Tapi yang jelasnya kesetrum apa ngga tau,” ujar Wandi, salah satu warga sekitar.

Berbeda dengan Wandi, Rosa (23) yang merupakan warga setempat mengatakan bahwa korban tinggal sendiri, sedangkan orang tuanya berada di luar kota Palangka Raya.

“Korban ditemukan pertama kali oleh keluarganya sendiri yang ketika itu hendak bertamu ke rumah korban, saat sampai sampai disana keluarganya itu melihat sudah melihat korban tergeletak di dapur rumah,” kata Rosa.

Saat ditemukan oleh keluarga korban, pompa air masih berjalan dan musik masih dalam posisi on atau hidup.

“Dibantu warga sekitar keluarga korban melaporkan peristiwa itu ke kantor kepolisian terdekat,” bebernya.

Usai dilaporkan ke kepolisian setempat, pihak Identifikasi Polresta Palangka Raya langsung mendatangi lokasi kejadian serta melakukan olah TKP.

Setelah melakukan olah TKP jasad perempuan yang berstatus mahasiswi itu, langsung dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang sampai disana nyawanya juga sudah tidak bisa diselamatkan dan korban dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari polisi. Namun anggota Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang datang ke lokasi kejadian, juga sempat memintai keterangan beberapa orang saksi terkait hal tersebut.

Comments are closed.