Lucky Perdana Ungkap Pernah Usir Pengasuh karena Lalai saat Jaga Anak

Lucky Perdana di Tendean, Jakarta Selatan Foto: Yurika Kencana/kumparan

Aktris Cut Meyriska baru-baru ini curhat di media sosial bahwa ia baru saja memecat pengasuhnya karena lalai dalam menjaga sang anak. Tak cuma Cut Meyriska, aktor Lucky Perdana ternyata juga pernah mengalami hal yang sama.

Lewat unggahan di Instagram Story, pemain sinetron Candy itu bercerita bahwa ia pernah mengusir pengasuh anaknya. Sebab, saat itu, sang pengasuh tidak menjaga anaknya dengan benar.

“Dari dulu gue riskan banget pakai babysitter, apalagi pengalaman Almeer kasihan banget dulu susternya lalai ngejaganya,” tulis Lucky Perdana mengawali kisahnya.

Lucky Perdana cerita soal pengasuh anak yang lalai.

Lucky mengaku sudah memberi tahu sang pengasuh bahwa anaknya, Almeer, adalah sosok yang sangat aktif. Sehingga, ia harus dijaga dengan ketat, dan Lucky juga sudah memberi gaji tinggi untuk pengasuhnya.

“Kronologi lagi lari, jatuh kepalanya kebentur meja atau rak tv kencang banget sampai nangisnya histeris parah. Pas banget gue lagi masak mie di dapur, langsung panik emosi parah. Langsung gue usir saat itu juga,” kata Lucky.

“Itu ada gue, bagaimana Almeer pas gue lagi kerja? Masalahnya kalau baby itu masih belum bisa ngomong, jadi kita enggak tahu sakitnya di mana, sakitnya apa. Untung pas dibawa ke RS enggak apa-apa ya Allah,” imbuhnya.

Lucky bersyukur karena istrinya saat ini, Lidi Brugman, mau memberikan pengertian. Ia bahkan bersedia mengurus anak mereka sendiri.

“Alhamdulillah istriku juga sama-sama ngerti. Mau capek banget urus Zayn sendiri. Jadi solusinya nunggu perkembangan sampai Zayn tumbuh besar dengan baik dan sudah bisa lancar ngomongnya, terserah mau pakai suster atau enggak,” tutupnya.

Comments are closed.