Lowongan Kerja BUMN Farmasi Kimia Farma, Khusus untuk Fresh Graduate

Suasana di Apotek Kimia Farma Pasar Minggu. Foto: Moh Fajri/kumparan

Lowongan kerja ditawarkan BUMN Farmasi, PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Untuk Kamu ketahui, di masa pandemi dan di waktu mendatang, industri farmasi diproyeksi akan berkembang pesat karena masyarakat semakin peduli dengan kesehatan.

Lowongan kerja ini ditujukan bagi fresh graduate sarjana farmasi dengan profesi apoteker. Dikutip dari laman resmi PT Kimia Farma, posisi yang ditawarkan adalah ‘Pelaksana’.

Selain itu, lowongan kerja ini juga mencari sarjana lulusan ilmu komunikasi dan desain grafis.

Berikut kualifikasi dan persyaratan umum yang diminta lowongan kerja PT Kimia Farma:

Kode: 128/P/06/2021

Persyaratan:

Pengunjung mencari informasi lowongan pekerjaan di bursa kerja Mega Career Expo 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (2/7). Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Pendidikan Profesi Apoteker atau S1 Ilmu Komunikasi, dan Desain Grafis

Usia Maksimal 27 tahun

Memiliki skill desain grafis atau content editor (dasar atau pro)

Good communication dan pekerja keras

Berbahasa inggris aktif

Bersedia bekerja secara shift dan tim

Penempatan Jakarta

Kamu yang meminati lowongan kerja ini, segera siapkan dokumen dan berkas lamaran kerja. Berkas lamaran dikirimkan secara online ke https://rekrutmen.kimiafarma.co.id/vacancy/detail/128.

Jangan sampai terlambat, karena penerimaan berkas lamaran di BUMN farmasi ini, terakhir pada Rabu (30/6) hari ini. Manajemen PT Kimia Farma menegaskan, proses penerimaan pegawai di lowongan kerja ini tidak memungut biaya apa pun dan tidak bekerja sama dengan biro perjalanan atau hotel mana pun.

Comments are closed.