Live Streaming Ukraina vs Inggris di Euro 2020

Selebrasi pemain Inggris Harry Kane saat melawan Jerman pada pertandingan babak 16 besar Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris. Foto: Catherine Ivill/Reuters

Timnas Ukraina akan berhadapan dengan Inggris di perempat final Euro 2020, Minggu (4/7) dini hari WIB. Link live streaming bisa diakses di bawah ini.

Di atas kertas, Inggris lebih diunggulkan di laga nanti. Selain memiliki materi pemain yang lebih baik, Inggris juga belum sekalipun terkalahkan sepanjang Euro 2020.

Armada Gareth Southgate mencatat hasil dua kemenangan plus sekali imbang di babak grup. Melaju ke 16 besar, Inggris berhasil menyingkirkan tim kuat, Jerman.

Namun, Ukraina juga berpotensi tampil mengejutkan. Mereka sudah membuktikan bahwa tim yang hanya berstatus peringkat tiga terbaik di babak grup, juga bisa melaju hingga perempat final.

Selebrasi pemain Ukraina, Artem Dovbyk (kiri), saat melawan Swedia pada pertandingan babak 16 besar Euro 2020 di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, Inggris. Foto: Robert Perry/Reuters

Lantas, siapakah yang akan mengunci tiket ke semifinal usai laga nanti?

Live Streaming Ukraina vs Inggris di Euro 2020

Laga Ukraina vs Inggris akan segera tersaji pada Minggu (4/7) pukul 02:00 dini hari WIB. Kamu bisa menyaksikan pertandingan ini via layanan streaming Mola TV dengan mengklik link ini.

Comments are closed.