Live Streaming Swiss vs Spanyol di Euro 2020

Selebrasi pemain Swiss Mario Gavranovic usai menjebol gawang Prancis pada babak 16 besar Euro 2020 di National Arena Bucharest, Bucharest, Rumania. Foto: Justin Setterfield/Reuters

Swiss akan berhadapan dengan Spanyol di perempat final Euro 2020, Jumat (2/7) malam WIB. Link live streaming bisa diakses di bawah ini.

Spanyol sejauh ini tampil memukau sepanjang Euro 2020. Mereka belum sekalipun menelan kekalahan. Spanyol meraih dua hasil seri dan sekali menang di babak grup. Melaju ke fase 16 besar, Spanyol unggul 5-3 atas Kroasia.

Sementara itu, Swiss juga berhasil tampil mengejutkan di babak 16 besar. Mereka berhasil mengalahkan jawara Piala Dunia 2018, Prancis, lewat babak adu penalti.

Selebrasi pemain Spanyol usai mencetak gol ke gawang Polandia pada pertandingan lanjutan Grup E Euro 2020 di Stadion La Cartuja, Seville, Spanyol. Foto: David Ramos/Pool/REUTERS

Lantas, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di laga nanti?

Live Streaming Swiss vs Spanyol di Euro 2020

Laga Swiss vs Spanyol akan tersaji pada Jumat (2/7) pukul 23:00 WIB. Kamu bisa menyaksikan pertandingan ini via layanan live streaming Mola TV dengan mengklik link ini.

Comments are closed.