Live Streaming Rayo Vallecano vs Barcelona di Liga Spanyol

Pemain FC Barcelona Sergio Aguero mencetak gol pertama mereka saat hadapi Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (24/10). Foto: Albert Gea/REUTERS

Barcelona akan melawat ke Estadio de Vallecas, markas Rayo Vallecano, pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2021/22, Kamis (28/10) dini hari WIB. Laga ini harus dimanfaatkan Blaugrana sebagai ajang kebangkitan usai takluk 1-2 dari Real Madrid di akhir pekan lalu.

Namun, Barca miliki catatan buruk jika bermain tandang. Dalam empat laga terakhir lintas ajang, tim besutan Ronald Koeman belum sekalipun memetik tiga poin. Mereka hanya mengemas dua imbang, dan sisanya berupa kekalahan.

Kendati demikian, Barcelona memiliki keunggulan dalam hal segi kualitas pemain atas Rayo. Itu bisa dimanfaatkan untuk kembali ke jalur kemenangan. Barcelona sendiri untuk sementara menghuni peringkat ke-9 dengan koleksi 15 poin.

Di sisi tuan rumah, Rayo maju ke laga ini juga berbekal hasil minor. Tim besutan Andoni Iraola ini takluk 2-3 saat melawat ke markas Real Betis di pekan ke-10.

Rayo Vallecano. Foto: Instagram/ @rayovallecano

Namun, Rayo miliki modal mentereng ketika tampil di kandang sendiri. Tercatat, dalam empat laga sejauh ini, Radamel Falcao dan kolega selalu meraih kemenangan. Bahkan, dalam empat laga tersebut, setidaknya Rayo mencetak minimal dua gol di setiap laga.

Rayo Vallecano untuk sementara mengungguli Barcelona dalam hal peringkat klasemen Liga Spanyol. Tim asal kota Madrid ini berada di urutan ke-7 dengan koleksi 16 poin.

Live Streaming Rayo Vallecano vs Barcelona di Liga Spanyol

Duel antara Rayo Vallecano dengan Barcelona akan digelar pada Kamis (28/10) dini hari pukul 00:00 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

Comments are closed.