Live Streaming Preston vs Liverpool di Piala Liga Inggris

Pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan mencetak gol kelima mereka bersama rekannya saat hadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (24/10). Foto: Phil Noble/REUTERS

Preston dan Liverpool akan adu kuat dalam pertandingan lanjutan Piala Liga Inggris 2021/22. Laga ini nantinya bakal digelar di Stadion Deepdale pada Kamis (28/10) dini hari WIB.

Tim berjuluk The Whites memiliki performa yang cukup amburadul sehingga berada di papan bawah Divisi Championship. Tercatat, Preston hanya mampu menorehkan 15 poin yang didapatkan berkat 3 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 5 kekalahan dari 14 laga.

Sementara, Liverpool tampil garang saat berlaga di Premier League. Buktinya, kini The Reds sukses bertengger di peringkat 2 dengan mengoleksi 21 poin. Angka tersebut diraih Mo Salah cs. melalui 6 kemenangan dan 3 hasil imbang dalam 9 pertandingan.

Pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan mencetak gol kelima mereka saat hadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (24/10). Foto: Phil Noble/REUTERS

Kedua tim memiliki performa yang cukup timpang di beberapa partai terakhirnya. Berangkat dari hal tersebut, bisakah Liverpool meneruskan tren kemenangan besarnya saat bentrok dengan Preston nanti?

Live Streaming Preston vs Liverpool di Piala Liga Inggris

Pertandingan yang mempertemukan Preston melawan Liverpool akan dilangsungkan pada Kamis (28/10) pukul 01.45 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung melalui layanan streaming Mola TV.

Comments are closed.