Live Streaming Prancis vs Swiss di Euro 2020

Pemain Prancis Karim Benzema merayakan gol kedua mereka dengan Kylian Mbappe di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Rabu (23/6).
Foto: Pool via REUTERS/Franck Fife

Prancis akan berjumpa Swiss dalam babak 16 besar Euro 2020. Laga ini akan berlangsung di Stadion National Arena, Bucharest, Rumania, Selasa (29/6) dini hari WIB.

Prancis datang ke fase knock-out Euro 2020 dengan tak sekalipun kalah di fase grup (satu kemenangan dan dua kali imbang). Les Bleus kali ini sedikit pincang di sisi kiri pertahanan karena Lucas Hernandez dan Lucas Digne diragukan tampil akibat cedera.

Di sisi lawan, Swiss akan tampil dengan skuad terbaik, Granit Xhaka bakal menjadi jenderal lini tengah dan Xherdan Shaqiri akan diandalkan di lini serang. Mereka memastikan langkah ke fase 16 besar Euro 2020 dengan menjadi salah satu peringkat ketiga terbaik bersama Ukraina, Ceko, dan Portugal.

Jika berhasil menyingkirkan Prancis, ini akan menjadi kali pertama Swiss tampil di babak perempat final Euro. Di sisi lain, Prancis juga ngotot menang karena ingin berjuang mengawinkan gelar Euro 2020 dengan trofi Piala Dunia 2018.

Pemain Swiss Haris Seferovic merayakan gol pertamanya bersama rekan setim, di Stadion Olimpiade Baku, Baku, Azerbaijan, Minggu (20/6). Foto: Pool via REUTERS/Naomi Baker

Live Streaming Prancis vs Swiss di Euro 2020

Laga antara Prancis dengan Swiss berlangsung pada Selasa (29/6) mulai pukul 02:00 WIB. Anda bisa menyaksikan duel seru ini melalui layanan live streaming Mola TV.

***

Comments are closed.