Live Streaming Italia vs Spanyol di Euro 2020

Pemain Italia Matteo Pessina merayakan mencetak gol pertama mereka bersama rekan timnya di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Minggu (20/6). Foto: Pool via REUTERS/Alberto Lingria

Semifinal Euro 2020 akan menyajikan partai Italia vs Spanyol, Rabu (7/7) dini hari WIB. Link live streaming bisa diakses via tautan di bawah ini.

Kedua tim sama-sama mampu tampil ciamik sepanjang gelaran kompetisi Euro 2020. Baik Italia maupun Spanyol belum sekalipun menelan kekalahan.

Italia berhasil sapu bersih tiga laga babak grup dengan kemenangan. Mereka lalu mengalahkan Austria dan Belgia di 16 besar dan perempat final Euro 2020.

Sementara, Spanyol mencatat satu kemenangan dan dua hasil imbang di fase grup. Di babak 16 besar, mereka mengalahkan Kroasia dan menang adu penalti versus Swiss di perempat final Euro 2020.

Selebrasi pemain Spanyol setelah pemain Swiss Denis Zakaria mencetak gol bunuh diri pada perempat final Euro 2020 di Stadion Saint Petersburg, Rusia. Foto: Anton Vaganov/Reuters

Lantas, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di laga nanti?

Live Streaming Italia vs Spanyol di Euro 2020

Laga Italia vs Spanyol akan segera tersaji pada Rabu (7/7) pukul 02:00 dini hari WIB. Kamu bisa menyaksikan pertandingan ini via layanan streaming Mola TV dengan mengklik link ini.

Comments are closed.