Lerai Ayu Ting Ting dan Syifa, Ayah Rozak Banting Kardus

Suasana rumah yang damai tiba-tiba saja berubah gaduh saat Ayu Ting Ting terlibat adu mulut dengan sang adik, Syifa. Ayah Rozak pun sampai membanting kardus untuk melerai mereka berdua.

Ayu Ting Ting. Instagram @ayutingting92

Awalnya semua berjalan dengan damai. Ayah Rozak terlihat membawa seblak untuk Syifa. Syifa pun terlihat sangat menikmati hidangan yang dibuatkan oleh ayahnya tersebut.

Ayu Ting Ting yang dari tadi duduk tiba-tiba saja melakukan video call dengan seseorang yang diduga merupakan kekasih dari Syifa. Syifa yang tak menyangka hal ini pun langsung naik darah, pasalnya ia tak boleh makan pedas.

Keluarga Ayu Ting Ting. YouTube @MNCTV Official

Syifa yang terlihat emosi pun langsung mengumpat pada kakaknya tersebut, seraya menyebut jika Ayu Ting Ting tak bisa menjaga rahasia.

Dituduh demikian, Ayu Ting Ting tak terima. Ibu satu putri itu mengatakan jika ia hanya bercanda saja.

“Lu kebiasaan, lagian lemes banget punya mulut.” Ujar Syifa
Orang bercanda doang.” Elak Ayu Ting TingKeluarga Ayu Ting Ting. YouTube @MNCTV Official

Melihat kedua buah hatinya itu bertengkar, Ayah Rozak pun lantas mencoba melerai keduanya.

“Terus, terus, terus, masih mau berantem lagi?” Lerai Ayah Rozak

Namun lantaran Ayu Ting Ting dan Syifa yang masih saja adu mulut, Ayah Rozak lantas mengambil sebuah kardus dan membantingnya ke lantai. Dan hal inipun sukses membuat kakak berdik itu berhenti bertengkar.

Ayu Ting Ting. Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting mengatakan jika ibunya yang marah, ia masih bisa menghadapi. Namun tidak jika sang ayah yang marah. Ayu Ting Ting mengatakan jika dirinya lebih baik masuk kamar atau pergi ke luar rumah.

Video ini pun mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang tertawa melihat tingkah dari keluarga Ayu Ting Ting ini.

“The KARDASHIAN cabang depok.” Tulis @Muh***
“NGAKAKKK AYAH ROJAKKK, DEPOK PRIDE.” Tulis @Ini***
“Gue kesini grgr twittwe wkwkwk. Papi ojak teross teross kek kang parkir wkwkwkwk.” Tulis @Asq***
“Wkek klo gw berantem sm sodara pasti si mmh persis kek ayahnya ayu Ting Ting ‘terooss teross klo blm mampus gabakal berhenti berantemnya,blm puas juga noh ambil pisau di dapur.” Tulis @Nin***
“Ngakak pas ibu bilang jangan bawa bilkis,disituh lah bilkis ketawa.” Tulis @Hen***Komentar dari para netizen. YouTube @MNCTV Official

Comments are closed.