Lebih Aman & Minim Bujet, Ini 7 Inspirasi Foto Pre Wedding di Rumah Aja

Inspirasi Foto Pre Wedding di Rumah Aja Foto: Instagram @heavenphotograph

Pandemi COVID-19 sangat mempengaruhi tren pernikahan di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Sejumlah penyesuaian pun harus dilakukan demi mencegah dan menghindari penyebaran virus corona.

Tak hanya saat hari H pernikahan, beragam penyesuaian juga harus dilakukan calon pengantin saat mempersiapkan pernikahan, misalnya foto pre wedding. Jika biasanya, pasangan lebih bebas dalam memilih konsep dan lokasi pre wedding, kini para pasangan pun harus mencari cara untuk melakukan pre wedding dengan protokol kesehatan yang lebih aman.

Nah, alih-alih mengambil di keramaian, Anda dan pasangan sebetulnya bisa melakukan foto pre wedding di rumah aja. Selain lebih aman, konsep foto pre wedding di rumah juga minim bujet, lho. Sebab, Anda bisa mengambil fotonya sendiri di rumah tanpa terlalu banyak orang, asal ada tripod atau alat yang memadai. Selain itu, Anda juga bisa meminta bantuan anggota keluarga lain yang ada di rumah untuk mengambil foto pre wedding tersebut.

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan foto pre wedding di rumah, yuk simak beberapa ide atau inspirasinya berikut ini.

1. Untuk Anda dan pasangan yang memilih konsep kasual, Anda bisa melirik inspirasi pre wedding ala penyanyi Alika Islamadina dan fotografer Raja Siregar berikut ini. Keduanya memilih sesi pre wedding kasual sambil bersantai di area balkon, sehingga menimbulkan kesan hangat namun romantis.

Foto Pre Wedding Alika Islamadina dan Raja Siregar Foto: Instagram @rajaregar

2. Dapur juga bisa menjadi salah satu area yang bisa Anda manfaatkan untuk foto pre wedding. Anda dan pasangan bisa sambil mengobrol atau makan bersama untuk memberikan kesan yang lebih intim.

Inspirasi Foto Pre Wedding di Rumah Aja Foto: Instagram @heavenphotograph

3. Jika Anda dan pasangan ingin berpose di area outdoor, tak ada salahnya untuk foto di depan pagar rumah. Pastikan agar pakaian Anda dan pasangan matching agar terlihat lebih kompak dan seragam.

Inspirasi Foto Pre Wedding di Rumah Aja Foto: Instagram @heavenphotograph

4. Konsep kasual sambil mengobrol dan tertawa di berbagai sudut rumah ini juga bisa menjadi inspirasi. Konsep ini memberikan kesan intim pada foto pre wedding Anda.

Inspirasi Foto Pre Wedding di Rumah Aja Foto: Instagram @polar_photograph

5. Konsep monokromatik bisa menjadi salah satu inspirasi untuk sesi foto pre wedding di rumah aja. Pastikan agar Anda menyesuaikan baju dengan latarnya ya!

Inspirasi Foto Pre Wedding di Rumah Aja Foto: Instagram @heavenphotograph

6. Berpose di area tengah rumah dengan rak kayu sebagai properti juga bisa menjadi inspirasi selanjutnya. Di foto ini, Anda dan pasangan tak perlu banyak poses, cukup berdiri berdampingan dengan senyum yang lebar.

Inspirasi Foto Pre Wedding di Rumah Aja Foto: Instagram @melisaa95

7. Jika Anda memiliki area tangga yang estetik, tak ada salahnya untuk memanfaatkan area tersebut untuk sesi foto pre wedding. Anda dan pasangan bisa memakai baju yang senada agar terlihat lebih kompak.

Inspirasi Foto Pre Wedding di Rumah Aja Foto: Instagram @heavenphotograph

Comments are closed.