Lacoco Dark Spot Essence, Pudarkan Flek Hitam hingga Perbaiki Tekstur Kulit

Lacoco Dark Spot Essence. Foto: www.instagram.com/lacoco.id/

Berbeda dengan serum, essence biasanya terasa lebih ringan di kulit. Hal ini disebabkan karena kandungan aktif di dalam essence lebih sedikit dibandingkan serum.

Skin care yang satu ini berfungsi untuk mempersiapkan kulit wajah menerima nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam tahapan skin care berikutnya. Dengan begitu, skin care tersebut bisa bekerja lebih efektif dan optimal.

Karena itulah, essence sebaiknya digunakan setelah penggunaan toner. Bila tidak menggunakan serum, kamu bisa mengaplikasikan pelembap setelah menggunakan essence.

Salah satu essence yang bisa dipilih adalah Lacoco Dark Spot Essence. Dengan kandungan utama buah mulberry dan licorice, essence ini dapat memudarkan noda bekas jerawat, flek hitam, maupun hiperpigmentasi, mengurangi komedo dan jerawat, serta mencerahkan wajah.

Lacoco Dark Spot Essence. Foto: www.instagram.com/lacoco.id/

Tak hanya itu, ekstrak wortel di dalamnya juga dapat melembapkan sekaligus memperbaiki tekstur kulit. Dipadukan dengan bahan-bahan aktif seperti AHA 5%, BHA 1%, dan PHA 2%, Lacoco Dark Spot Essence dapat menjadi chemical exfoliator yang bisa mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang ada di wajah hingga ke dalam pori-pori.

Skin care lokal ini memiliki tekstur yang mudah meresap dan tidak mengandung parfum. Botolnya yang didesain menggunakan pipet juga dapat menjaga essence tetap higienis.

Lacoco Dark Spot Essence dibandrol dengan harga Rp 190 ribu dan bisa didapatkan secara eksklusif laman resmi Lacoco en Nature di sini, e-commerce favorit Anda, atau Sociolla Store terdekat.

Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Lacoco en Nature

Comments are closed.