Korban Kebakaran di Kapuk Muara Terima Bantuan dari Polri

Polri membagikan paket sembako kepada para korban kebakaran di Kapuk Muara. Foto: Dok. Istimewa

Polri membagikan sejumlah paket sembako untuk korban kebakaran di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan rangkaian menjelang perayaan HUT Bhanyangkara ke-75.

Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan secara simbolis oleh Karodalops Sops Polri, Brigjen Pol Endi Sutemdi, bersama Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan.

Total sembako yang diberikan kepada warga korban kebakaran ini berjumlah 750 paket. Dalam kesempatan ini Brigjen Pol Endi Sutemdi berharap dengan kegiatan bakti sosial ini bisa membantu warga yang mengalami musibah.

“Kita harapkan mereka semua setelah ini bisa kembali dan melaksanakan kehidupan dengan layak sebagaimana mestinya sebelum peristiwa sebelum kebakaran,” kata Endi, Senin (28/6).

Polri membagikan paket sembako kepada para korban kebakaran di Kapuk Muara. Foto: Dok. Istimewa

“Karena kita ketahui bersama, salah satu kunci kesuksesan tugas Polri yaitu partisipasi dan dukungan masyarakat semuanya. Kita harapkan, masyarakat di sini juga bisa membantu Bapak Kapolres kita menjaga kamtibmas di wilayah ini,” sambungnya.

Sementara itu, Lurah Kapuk Muara Jason Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polri kepada para warganya. Dia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun hari Bhayangkara yang ke-75, semoga Kepolisian Republik Indonesia makin maju makin mantap, semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Jason.

Comments are closed.