Kondisi Tyas Mirasih Setelah Isolasi Mandiri Hari ke-7

Tyas Mirasih menjadi salah satu dari sekian selebritis yang dinyatakan positif COVID-19. Tyas Mirasih pun lantas memilih untuk melakukan isolasi mandiri agar sembuh dari COVID-19 yang kini menjadi pandemi di tanah air.

Tyas Mirasih. Instagram @tyasmirasih

Ia pun tak sungkan untuk membagikan kabarnya saat melakukan isolasi mandiri lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya, seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Dalam sebuah unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya, wanita berusia 34 tahun itu lantas membagikan kondisi terbarunya setelah menjalani isolasi mandiri di hari ketujuh.

Tyas Mirasih. Instagram @tyasmirasih

Kondisi terbarunya ini dituliskan oleh Tyas Mirasih di kolom caption unggahannya ini.

Tyas Mirasih menuliskan rasa syukurnya lantaran hingga harike-7 ini kondisinya tetap fit. Meski demikian masih ada satu hal yang belum kembali sepenuhnya, yakni indra penciumannya yang belum berfungsi normal.

Tyas Mirasih. Instagram @tyasmirasih

Ia pun juga sudah melakukan tes swab dengan hasil negatif, rencananya pada isolasi mandiri hari ke 10-12 mendatang ia akan menjalani tes PCR.

Tak hanya menuturkan kondisi setelah melakukan isolasi mandiri saja, namun dalam unggahan itu Tyas Mirasih juga memberikan semangatnya untuk semua orang yang sama sepertinya, berjuang untuk sembuh dari COVID-19.

“Isolation day 7.
Grateful for small things, big things and everything in between. Alhamdulillah lagi dan lagi di isoman hari ke 7 aku masih tetep fit seperti kemarin-kemarin cuman tetap penciuman belum kembali normal. Dan Alhamdulillah juga kemaren sore hasil swab antigen mandiri aku test 2 x hasilnya negatif tinggal tunggu swab pcr aku nanti mungkin di isoman hari ke 10-12.
Aku tetep melakukan isoman dengan rutinitas yang sama dan mengkonsumsi obat vitamin dll yang diperlukan. Semangat yaa buat semua yang juga lagi berjuang. Selalu positive thinking biar kita semua cepet pulih kembali. Bisa cek highlight story aku ya buat tau apa yang aku lakukan dan konsumsi selama isoman ini.” Tulis Tyas Mirasih.

Comments are closed.