Kocak! Timo Werner Disangka Kiper oleh Reporter di F1 GP Austria 2021

Timo Werner di Euro 2020. Foto: Pool via REUTERS/Catherine Ivill

Timo Werner melepas penat usai membela Jerman di Euro 2020 dengan menghadiri balapan F1 GP Austria 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (4/7) malam WIB. Lucunya, ada seorang reporter yang mengira dia adalah kiper.

Jadi, reporter Sky Sports bernama Natalie Pinkham itu ingin memperkenalkan Werner kepada pemirsa jelang balapan F1 GP Austria dimulai. Pinkham tahu bahwa Werner adalah pesepak bola, tetapi malah menyebutnya sebagai kiper, alih-alih striker.

“Saya punya Timo Werner di sini. Penjaga gawang Chelsea dan Jerman. Apa kabar?” sapa sang reporter.

Werner tak berusaha meralatnya. Ia dengan sopan mengabaikan kesalahan itu dan melanjutkan wawancaranya dan menjawab pertanyaan Pinkham, “Saya baik-baik saja, terima kasih!”

Alhasil, kesalahan reporter menyebut Timo Werner sebagai kiper mengundang reaksi netizen. Lucunya, netizen malah fokus ‘merundung’ Werner ketimbang si reporter.

“Melewatkan begitu banyak peluang sehingga orang-orang mulai berpikir dia mencoba menghentikan gol yang masuk,” tulis akun @Benji_CFC.

“Dia mungkin mencetak lebih banyak gol di posisi barunya,” tulis akun @curious_twitt.

“Segala sesuatu yang melibatkan Werner benar-benar lucu,” tulis akun @ClarkKentSZN.

Beberapa saat setelah kesalahannya, reporter Natalie Pinkham dengan bercanda men-twit bahwa Werner telah mengonfirmasi posisinya bertukar dari striker menjadi kiper. Duh, iseng banget, ya.

Timo Werner mendapat banyak kritikan sejak musim 2020/21. Ia dikenal sering buang-buang peluang, tercatat cuma mencetak 12 gol dari 52 laga membela Chelsea di lintas ajang.

Werner bermain tiga kali (1 kali starter, 2 kali pengganti) untuk Jerman di Euro 2020. Dia sama sekali tidak mencetak gol, dengan total melepas 2 tembakan (1 akurat, 1 diblok).

Comments are closed.