Kocak, Pria Ini Tak Sadar Gedung yang Dirampoknya Penuh Atlet Karate

Seorang perampok menjadi cerita kocak di Brasil. Ia mencoba merampok resepsionis sebuah gedung, tapi ternyata gedung yang dirampoknya adalah tempat latihan bela diri.

Resepsionis itu sukses meringkus si perampok dengan meminta bantuan kepada murid-murid karate yang sedang melakukan pemanasan di lantai bawah.

Video itu ditangkap oleh kamera CCTV dan menunjukkan seorang perampok mengenakan helm sepeda. Ia menodong resepsionis dengan pisau.

Saat keduanya berjalan ke lantai bawah, kamera CCTV kedua menunjukkan sekelompok peserta latihan karate sedang melakukan pemanasan.

sumber: @strangerstvideoo

Kelanjutan video pun terlihat kocak. Terlihat dua pria bersabuk putih, dua sabuk hitam, dan satu sabuk biru semuanya mengejar perampok itu begitu mereka melihatnya.

Jelas bahwa si perampok segera menyadari bahwa dia telah membuat keputusan yang buruk. Ia tak membuang waktu berbalik dan berlari kembali menaiki tangga untuk mencoba melarikan diri.

Sialnya, ada dua siswa lain bersabuk coklat dan sabuk putih yang baru memasuki gedung. Si perampok pun diringkus oleh ketujuh pria karateka itu.

Tonton videonya di sini:

Comments are closed.