Kenang Jane Shalimar, Vanessa Angel: Gak Selalu Sejalan Bukan Berarti Aku Benci

Vanessa Angel didampingi suaminya usai menjalani sidang perdana terkait kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin, (31/8). Foto: Ronny

Vanessa Angel mengenang mendiang Jane Shalimar yang meninggal dunia pada 4 Juli lalu. Salah satunya terkait hubungan mereka.

Vanessa mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Jane tidak selalu baik. Ada pasang surut. Mereka sempat salah paham. Namun, kata perempuan 29 tahun itu, mereka akhirnya baikan.

“Memang sebenarnya kompleks hubungan sama Kak Jane,” kata Vanessa dalam program Kopi Viral yang tayang pada Senin (5/7).

Jane Shalimar dan Vanessa Angel. Foto: Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa Angel mengatakan bahwa dirinya dan Jane sudah sama-sama dewasa. Ketika ada permasalahan, mereka berusaha untuk belajar memaafkan. “Legawa saja. Yang sudah berlalu, ya, sudah, sudah selesai,” tuturnya.

Vanessa mengungkapkan banyak orang yang menanyakan apakah ia memiliki dendam atau benci kepada Jane. Sebab, mereka terlihat kerap bertikai.

Ibu satu anak ini memberikan jawabannya. Meski terkadang ada perbedaan prinsip yang terjadi di antara mereka, Vanessa mengatakan, ia dan Jane tetap saling mengasihi.

“Aku memang enggak (selalu) sejalan sama dia (Jane), tapi bukan berarti aku membenci dia,” ucap Vanessa.

Vanessa Angel. Foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Dalam unggahan Instagramnya, Vanessa sempat mengungkapkan bahwa Jane membuat dirinya bisa berdamai dengan keadaan. Vanessa memberikan penjelasan terkait pernyataannya tersebut.

“Walaupun kita ada masalah, ada kesalahpahaman, kita tetap harus satu jalan. Kita enggak boleh musuhan, enggak boleh taruh dendam,” tutur Vanessa.

Vanessa Angel juga menyampaikan bahwa Jane selama hidupnya selalu ingin membantu orang lain. “Walaupun kadang niatnya itu enggak sesuai dengan apa yang kita mau, sebenarnya niatnya baik,” ujarnya.

Jane Shalimar meninggal dunia usai berjuang melawan COVID-19. Jenazahnya dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Comments are closed.