Kembangkan Bisnis, Ali Sayfudin Kini Penyedia Jasa Pembuatan Konten Sosmed

Mohammad Ali Sayfudin, Kadiv Markom TDA Gresik 3.0, owner Xevi Coffee, CEO Asik Creative, owner Yossmi dimsum dan owner Osose snack. dok

GRESIK – Setelah sukses menjalankan bisnis di bidang kuliner, kini pria yang menjabat sebagai Kadiv Markom TDA Gresik 3.0, owner Xevi Coffee, CEO Asik Creative, owner Yossmi dimsum dan owner Osose snack yaitu Mohammad Ali Sayfudin mengembangkan bisnis bidang jasa pembuatan konten untuk sosial media.

Ali sapaan akrabnya mengatakan, bahwa di era perkembangan dunia digital videografi dan fotografi merupakan salah satu produk yang sangat penting guna menunjang bisnis. Melihat peluang yang ada, Ali sebelumnya telah memiliki bisnis dibidang pengelolaan sosial media dan untuk saat ini mengembangkan bisnisnya dibidang pembuatan jasa.

“Awalnya, saya konsen di bidang kuliner. Tapi melihat peluang dan melihat potensi, akhirnya saya mengembangkan bisnis dengan menambahkan layanan jasa sosial media,” ujarnya.

Media promosi @asik.creative. dok

Dia menyebutkan bahwa salah satu produk online yang tengah digemari masyarakat memiliki teknik pengambilan yang sesuai dengan objek. Oleh sebab itu, gambar yang dihasilkan menarik konsumen.

“Jadi, disini kami menyediakan jasa mulai pengambilan video, foto, editing beberapa konten yang dapat mendukung brand yang dimiliki, sehingga memiliki nilai jual sesuai target,” terangnya.

Ali menambahkan, di era digital seperti ini para pengusaha dituntut adaptif bersaing di segala platform dengan produk yang dimiliki.

“Jadi, sebagai garda terdepan, content creator tentu dituntut mampu membuat konten kreatif dan konten viral yang menghasilkan traffic tinggi. Makanya disini kami memberikan kemudahan bagi para pengusaha,” ungkapnya.

Adapun konten yang dikerjakan di antaranya tiktok, instagram, pembuatan video, pengambilan foto dan lain sebagainya. Melalui platform digital, para pelaku usaha dapat menjangkau konsumen secara luas dengan mudah dan cepat.

“Salah satu layanan jasa yang sering digunakan para pengusaha yaitu TikTok platform, destinasi video singkat terdepan dan banyak digemari masyarakat,” tuturnya.

Baner Asik Creative. dok

Dia menambahkan bahwa sebagai langkah awal memulai pemasaran digital, penting bagi UKM merancang konten yang kreatif. Sehingga pesan disampaikan dapat diterima target konsumen dengan kesan menarik. Dalam hal ini, TikTok dapat menjadi salah satu pilihan, karena memiliki creative tools yang lengkap dan tepat untuk mendukung UKM membuat konten kreatif, seperti pustaka musik, stiker, filter, pengubah suara, hingga fitur voice over dan penambah teks.

“Jadi, Kehadiran fitur-fitur tersebut mempermudah pelaku bisnis dari berbagai kategori untuk menceritakan produk dan jasa dengan lebih kreatif. Semua permintaan konsumen kami kerjakan dengan baik dan sesuai dengan pesanan pembeli,” tandasnya.

Adapun harga yang ditawarkan untuk pembuatan jasa mulai harga Rp 300 ribu untuk pembuatan paket desain. Untuk foto produk mulai 100 ribu. Sedangkan konten video ala tiktok mulai dari Rp300 ribu per paket.

Comments are closed.