Keluarganya Positif COVOD-19, Atta Halilintar Tulis Pesan untuk Netizen

Bertambah lagi keluarga selebritis yang dinyatakan positif COVID-19. Kali ini menimpa keluarga dari salah satu YouTuber kenamaan tanah air, Atta Halilintar.

Atta Halilintar. Instagram @attahalilintar

Kabar yang tidak menyenangkan ini diumumkan oleh Atta Halilintar lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya beberapa saat yang lalu.

Dalam unggahan itu, Atta Halilintar mengabarkan jika kedua kakek dan neneknya dinyatakan positif COVID-19.

Atta Halilintar. Instagram @attahalilintar

Suami dari Aurel Hermansyah itu pun juga menuliskan sebuah pesan untuk para netizen. Ia berpesan agar para netizen menjaga diri dan keluarga agar tetap diberikan kesehatan.

Atta Halilintar pun juga berharap agar kakek dan neneknya segera sehat dan bisa berkumpul lagi di rumah. Ia juga berjanji akan memijiti kakek dan neneknya setelah berkumpul kembali.

“Please Stay Safe. Kedua kakek nenek ku terkena C0V1D 19 Setelah proses cukup panjang dapat rumah sakit..
Rumah sakit hampir semua full. Please Jaga dirimu dan jaga orang2 tersayang mu. Semoga segera bisa ngumpul lagi dirumah atta ya nek kek kita makan rendang lagi, nanti atta pijitin lgi ya nenekku.” Tulis Atta Halilintar.

Seperti yang diketahui bersama, pandemi COVID-19 di tanah air kini mengalami pelonjakan kasus positif yang cukup membuat miris. Hal ini pula yang melatar belakangi pemerintah kembali mengadakan PPKM darurat di Jawa-Bali hingga beberapa waktu kedepan.

Comments are closed.