Kabar Baik! Christian Eriksen Sudah Keluar RS, Kini Liburan di Pantai

Aksi Christian Eriksen dalam laga Denmark vs Finlandia pada Euro 2020. Foto: REUTERS

Kabar baik datang dari Christian Eriksen. Usai mengalami gangguan jantung di Euro 2020, gelandang Denmark tersebut sudah semakin membaik bahkan sudah terlihat menikmati waktu liburan.

Hal tersebut dibuktikan dengan foto seorang fan muda yang kebetulan juga mengunjungi Pantai Tisvildeleje Strand, tempat Eriksen bersantai. Di lokasi yang berjarak sekitar 60 kilometer dari Copenhagen, Ibu Kota Denmark, sang pemain terlihat sehat.

Fan muda yang bernama Bjorn Bindzus itu mengunggah foto dirinya dengan Eriksen di Instagram. Ia pun menceritakan pengalamannya kepada surat kabar Denmark, BT.

“Saya gugup dan benar-benar speechless ketika saya harus meminta foto, tetapi saya bangga saya melakukannya dan sangat bahagia hari ini,” ujarnya.

“Kami sedang melakukan sesi foto untuk iklan ketika saya tiba-tiba melihat dia sementara kami sedang makan siang. Saya menunggunya sampai ia selesai berbicara dengan kekasihnya. Dan ia langsung bilang ya.”

Bjorn Bindzus menambahkan, “Saya tidak melihat insiden melawan Finlandia, namun ia tampak sehat. Benar-benar senang melihatnya.”

Eriksen sendiri terakhir kali mengunggah foto di akun Instagram-nya hampir tiga pekan lalu, saat masih terbaring di kasur rumah sakit. Ia memberikan kabar terkini mengenai kondisinya dan mengucap terima kasih atas dukungan dari semua pihak.

Foto terkini Christian Eriksen usai kolaps. Foto: Instagram/@chriseriksen8

Setelah insiden kolaps di lapangan dalam laga Denmark vs Finlandia di Euro 2020, 12 Juni lalu, Christian Eriksen memang sudah mendapatkan perawatan intensif. Pemain Inter Milan tersebut bahkan sampai memasang alat Implan Defibrilator untuk mencegah kejadian serupa terulang.

Adapun, Denmark sepeninggal Eriksen justru tampil sangar. ‘Tim Dinamit’ yang lolos dari Grup B sebagai tim peringkat ketiga kini menjejak semifinal Euro 2020. Kasper Schmeichel dan kolega akan menghadapi Inggris di Wembley pada 8 Juli mendatang.

****

Comments are closed.