Juventus Tak Akan Biarkan Cristiano Ronaldo Pergi

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang Inter Milan. Foto: REUTERS / Massimo Pinca

Juventus tetap akan mempertahankan Cristiano Ronaldo untuk musim depan. Hal ini sekaligus membantah rumor yang menyebut pemain asal Portugal itu akan hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Direktur Olahraga Juventus, Federico Cherubini, mengatakan tak ada niatan pihaknya untuk melepas Ronaldo. Sang mega bintang akan kembali ke Juventus usai menjalani liburannya.

“Belum ada sinyal dari Ronaldo perihal transfer. Tak ada tanda-tanda dari Juventus untuk melepasnya,” ucap Cherubini dilansir Football Italia.

“Musim lalu Ronaldo membuat 36 gol dari 44 pertandingan. Jumlah itu tidak selalu mengatakan segalanya, tetapi bisa menyembunyikan banyak kebenaran. Kami senang Ronaldo dan ia akan kembali ke tim usai menyelesaikan liburannya,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo dari Juventus merayakan mencetak gol kedua mereka bersama Paulo Dybala dan Adrien Rabiot, di Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Italia, Rabu (12/5). Foto: Alberto Lingria/REUTERS

Menurut laporan La Gazzeta dello Sport, Ronaldo bahkan dikabarkan telah meminta agennya, Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub baru untuk musim 2021/22.

Kabar Ronaldo hengkang dari Juventus memang sangat kuat. Apalagi, Juventus gagal meraih gelar juara Liga Italia musim lalu.

Jangankan juara, untuk melaju ke zona Liga Champions saja Juventus harus menunggu hingga pertandingan terakhir. Untung saja, Juventus menang atas Bologna dan Napoli tumbang dari Verona.

Comments are closed.