Jose Mourinho Tiba di Italia, Disambut bak Superstar oleh Fans AS Roma

Jose Mourinho disambut fans AS Roma saat tiba di Italia. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Jose Mourinho selaku pelatih baru AS Roma tiba di Italia pada Jumat (2/7) waktu setempat. Sejumlah fans klub berjuluk Giallorossi itu menyambut kedatangan The Special One dengan semarak bak seorang superstar.

Para suporter AS Roma berkerumun untuk melihat kedatangan Mourinho. Mereka membawa beragam poster sambil mengelu-elukan nama pelatih asal Portugal itu.

Dalam video yang beredar, tampak bahwa Mourinho juga menyambut antusiasme fans AS Roma. Ia membuka kaca mobilnya untuk melambaikan tangan.

Ada pula momen Mourinho menyapa fans AS Roma dari tempat tertentu, yang agak lebih tinggi dari tempat berkumpul mereka. Seolah-olah, ia menjadi seperti seorang superstar, bintang rock, atau pahlawan.

Jose Mourinho disambut fans AS Roma saat tiba di Italia. Foto: REUTERS/Alberto LingriaJose Mourinho disambut fans AS Roma saat tiba di Italia. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Jose Mourinho resmi menjadi pelatih AS Roma. Pelatih dengan prestasi dua trofi Liga Champions itu akan menukangi klub Ibu Kota Italia tersebut per musim depan.

Ini bukan kali pertama Mourinho melatih tim Liga Italia. Pada 2008-2010, ia pernah membesut Inter Milan. Pencapaian terbaiknya bersama Nerazzurri adalah gelar treble musim 2009/10.

“Setelah bertemu dengan pemilik dan Tiago Pinto (General Manager AS Roma), saya langsung memahami ambisi Roma. Kami memiliki ambisi yang sama untuk proyek kemenangan di masa depan,” ucap Jose Mourinho pada Mei lalu.

“Semangat luar biasa dari fans Roma membuat saya percaya untuk menerima pekerjaan ini dan tak sabar menunggu musim depan,” kata Mourinho.

***

Comments are closed.