Jordi Amat Pamer Foto Sudah Tiba di Indonesia

Jordi Amat saat masih membela KAS Eupen. Foto: Instagram/@kaseupenofficial

Jordi Amat memamerkan foto dirinya yang telah tiba di Indonesia. Ia mengunggahnya via Insta Story pada Sabtu (14/5).

Amat tampak sudah berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Calon bek naturalisasi Timnas Indonesia itu terlihat berada di bagian Visa on Arrival.

Memang, beberapa waktu lalu, Amat dilaporkan bakal berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat. Dan kini, ia betulan sudah tiba. Bek 30 tahun tersebut dikabarkan mempunyai sejumlah agenda di Indonesia.

Jordi Amat. Foto: Instagram/@jordiamat5

PSSI menerangkan bahwa Jordi Amat bakal mengunjungi dua tempat. Pertama, Jordi Amat akan menyambangi Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia guna mengurus persyaratan naturalisasi. Kedua, ia akan mengunjungi salah satu Rumah Sakit di Jakarta untuk medical check up.

“Rencananya, salah satu pemain yang akan dinaturalisasi, yakni Jordi Amat, akan tiba di Jakarta pada Sabtu (14/5) ini. Tiket penerbangan dari Bandara Internasional Barcelona, Spanyol, menuju Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, pun sudah ada di tangan,” tulis PSSI melalui laman resminya.

Selain Amat, Sandy Walsh juga kabarnya bakal terbang ke Indonesia. Namun, waktunya masih belum tahu kapan karena bek KV Mechelen itu dikabarkan masih memiliki beberapa urusan yang harus diselesaikan di Belgia.

Infografik Alur Naturalisasi Sandy Walsh & Jordi Amat. Foto: kumparan

Comments are closed.