Jonathan Frizzy Ungkap Alasan Tak Bersama Istri ke Lokasi Vaksinasi

Jonathan Frizzy. Foto: Instagram/@ijonkfrizzy

Rumah tangga Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka, tengah diterpa isu miring. Keduanya dikabarkan akan bercerai. Kabar ini muncul dari pernyataan paman Jonathan, Benny Simanjuntak.

Hari ini, Senin (5/7), pria yang akrab disapa Ijonk itu mengantar asisten rumah tangganya menjalani vaksinasi COVID-19. Namun, dia tidak didampingi istrinya.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto: IG @ijonkfrizzy

Jonathan Frizzy lantas memberikan alasan mengapa Dhena tidak hadir bersamanya. Pria 39 tahun itu mengatakan bahwa istrinya sudah lebih dulu menjalani vaksinasi.

“Sudah (istri sudah vaksin), jadi dia kebetulan vaksinasinya yang terpisah. Jadi dia Astra, klau saya di sini Sinovac,” kata Ijonk di GOR Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (5/7).

Jonathan Frizzy Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Ijonk mengungkapkan bahwa jadwal vaksinasi yang berbeda antara dia dan istri hanya sebuah kebetulan. Apalagi dalam kesempatan kali ini, ia hanya mengantar asisten rumah tangganya menjalani vaksinasi.

“Itu dia kebetulan. Makanya aku bilang waktu itu kebetulan, beberapa bulan yang lalu kita mendapatkan jatah vaksinasi,” ucap Ijonk.

“Kebetulan yang lain belum mendapatkan jatah. Jadi, aku bilang kasihan banget sama yang lain, waktu itu masih terbatas banget kan kitanya,” tambahnya.

Jonathan Frizzy. Foto: Instagram/@ijonkfrizzy

Lebih lanjut, Ijonk mengatakan bahwa dirinya berusaha memberikan yang terbaik untuk asisten rumah tangganya. Sehingga dia mengantar karyawannya itu menjalani vaksinasi yang digelar DPP Nasdem itu.

“Itu gunanya biar kita ngerasa aman dan nyaman juga lah sama orang-orang sekitar. Terutama yang terdekat dulu di rumah gitu,” ucapnya.

Bukan hal yang mudah untuk meyakinkan karyawannya hingga mau menjalani vaksinasi. Namun setelah diyakinkan, akhirnya 5 karyawan Ijonk itu mau menjalani vaksinasi hari ini.

“Makanya aku pribadi datang ke masing-masing mereka menjelaskan kalau ini tuh bagus untuk masa depan juga, untuk keluarga dan orang-orang terdekat juga. Akhirnya mereka ngerti dan mereka mau,” tuturnya.

Comments are closed.