Jerinx Lapor Polisi Usai Akun Instagramnya Hilang 2 Kali

I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) berjalan meninggalkan Lapas Kerobokan, Bali, Selasa (8/6/2021). Foto: Rani Rachmania/ANTARA FOTO

I Gede Aryastina alias Jerinx membuat laporan ke kepolisian. Hal ini lantaran akun Instagram miliknya sudah hilang sebanyak dua kali.

Soal Jerinx membuat laporan ke polisi diketahui dari unggahan istri Jerinx, Nora Alexandra, di akun Instagramnya. Ia membagikan tanda bukti laporan.

Jerinx alias JRX, drummer Superman Is Dead. Foto: Instagram/@jrxsid

Laporan Jerinx diterima pihak kepolisian di Polda Bali pada 6 Juli pukul 11.30 WITA. Pihak teradu masih dalam penyelidikan.

“Hilang akun IG untuk kedua kalinya, hari ini saya mendampingi suami (JRX) resmi lapor polisi,” tulis Nora, Selasa (6/7).

I Gede Aryastina alias Jerinx SID bersama istrinya Nora Alexandra usai keluar Lapas Kerobokan Klas II A, Denpasar, Bali, Selasa (8/6). Foto: Instagram/@ncdpapl

Nora mengatakan Jerinx membuat laporan ke polisi atas dugaan pembajakan dan peretasan terkait akun Instagramnya yang menghilang.

Nora berharap pihak kepolisian bisa segera memproses aduan dari Jerinx dan menangkap pelaku. Ia tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak pengacara yang sudah mau membantunya dan Jerinx.

“Terima kasih abang @muannas_alaidid sudah membantu kami,” tulis Nora.

Akun Instagram Jerinx sempat menghilang pada Jumat (2/7) lalu. Nora sempat mengumumkan mengenai akun Instagram milik suaminya. “Akun IG JRXSID di-banned,” tulisnya.

Akun Instagram Jerinx sempat ada lagi beberapa hari lalu. Namun, Nora mengumumkan di Instagram Story bahwa akun Instagram milik suaminya kembali di-ban.

“Akun JRXSID kembali di-banned. Yang DM tanya-tanya udah aku jawab, ya,” tulis Nora, Senin (5/7).

Comments are closed.