Jawaban Bijak Raffi Ahmad Seandainya Diizinkan Nagita Slavina Nikah Lagi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram @raffinagita1717

Siapa yang tidak kenal dengan pengusaha, aktor, sekaligus presenter Raffi Ahmad? Pria yang memiliki julukan Sultan Andara ini memutuskan menikah dengan artis Nagita Slavina pada 2014 lalu, kehidupan pasangan yang satu ini selalu terlihat harmonis dan rukun.

Walaupun saat masih lajang Raffi Ahmad kerap di-cap playboy karena sering berganti-ganti pasangan, namun kini dirinya dikenal sebagai suami siaga yang sayang terhadap anak dan istrinya. Hal ini bisa dilihat dari video yang tayang di kanal YouTube RANS Entertainment pada Sabtu (26/6/2021).

Dalam video berdurasi kurang dari 35 menit tersebut, Raffi Ahmad mendapat pertanyaan soal poligami dari Olla Ramlan. Raffi pun menjawab dengan bijak bahwa dirinya tidak mau berpoligami meskipun istri memperbolehkan.

Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di acara Raffi Is Back di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, (26/2/2020). Foto: Ronny

“Sekarang aku mau nanya, kalo seandainya Gigi membolehkan (nikah lagi) mau?” tanya Olla.

“Nggak ah, bener. Karena di usiaku yang sini aku udah bandel-bandel udah, sekarang aku udah nggak mikirin itu,” jawab Raffi.

Raffi menjelaskan jika di usianya yang sudah memasuki 35 tahun dan akan segera memiliki dua anak, dirinya harus memiliki tujuan hidup yang jelas untuk keluarga yang ia sayangi.

“Jadi gini, seorang laki-laki sudah menemukan prioritas hidupnya untuk apa. Dia pasti tau apa yang harus dia lakukan,” ucap Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. foto: Instagram @raffinagita1717

Meski mengaku dirinya banyak memiliki kesalahan dan kekhilafan di awal-awal pernikahannya dengan Nagita Slavina, namun menurutnya hal itu cukup dijadikan pelajaran hidup untuk ke depannya agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Manusia itu dikasih salah sama Allah, dikasih lupa sama Allah, dikasih kurang pas itu justru sebagai obat, obat pahit nggak pahit. Api karena kepahitan itu yang seharusnya membuat kita lebih kuat membuat kita lebih kebal,” pungkas Raffi Ahmad. (yrs)

Comments are closed.