Iyeth Bustami Lemah Tak Berdaya karena COVID-19, Suami Jadi Penyemangat

Iyeth Bustami dan suami. Foto: Instagram @yethbustami24.

Penyanyi Iyeth Bustami menceritakan pengalamannya ketika berjuang melawan COVID-19. Ia sempat merasa lemah dan tidak berdaya.

“Teringat di hari ke-10 ku melawan COVID adalah saat di mana aku benar-benar merasakan lemah tak berdaya..” tulis Iyeth dalam unggahan di akun Instagramnya.

Penyanyi dangdut Iyeth Bustami. Foto: Instagram @iyethbustami24.

Iyeth Bustami merasa beruntung karena suaminya, Eka Sapta Nugraha, dan anak-anaknya selalu memberikan semangat kepada dirinya.

Mereka dengan setia merawat dan memanjakan perempuan 47 tahun tersebut. “Serta memotivasiku untuk segera bangkit dan melawan sakitku,” tulis Iyeth.

Iyeth Bustami dan suami. Foto: Instagram @yethbustami24.

Dalam kondisinya yang lemah tersebut, Iyeth termotivasi untuk pulih kembali usai mendengar pesan suaminya. Ia saat itu seperti mendapat energi dan semangat baru.

“Papa Eka bilang..’Ma..papa enggak sanggup mengurusi anak-anak sendirian’..” tulis Iyeth.

Iyeth berharap sakit yang dideritanya bisa menjadi penggugur segala dosanya. Kondisinya saat ini juga membuatnya menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

“Menjaga makan dengan pola hidup sehat menjadi sangat penting untuk menangkal lajunya penularan COVID…karena sesungguhnya rezeki yang paling utama itu adalah “SEHAT”. Semoga kita semua selalu dalam lindunganNYA..aamiin YRA,” tulis Iyeth.

Comments are closed.