Istri YouTuber Turah Parthayana Diduga Selingkuh dan Bawa Kabur Uang Rp 434 Juta

Turah Parthayana. Foto: Instagram/@turahparthayana

YouTuber Turah Parthayana dan istrinya, Triyana Mahadewi, tengah menjadi sorotan di media sosial. Triyana Mahadewi dikabarkan berselingkuh dan membawa kabur uang ratusan juta yang diduga mencapai Rp 434,5 juta.

Hal ini pertama kali mencuat dari keterangan manajer Turah Parthayana, Jehian Sijabat, di Twitter. Lewat cuitannya, Jehian seakan menyebut istri Turah berselingkuh hingga membawa kabur sejumlah uang milik Turah.

Istri Turah Parthayana diduga selingkuh dan bawa kabur uang ratusan juta. Foto: Instagram

Ia bahkan menyebutkan bahwa Triyana turut membawa lari uang modal perusahaan yang tengah dikelola Turah.

“Bagi saya, urusan rumah tangga adalah pilihan orang yang menjalankan,” tulis Jehian.

“Namun, kalau anda berani selingkuh, lalu bersama selingkuhan anda merencanakan soal pasangan anda melakukan KDRT, membawa seluruh uang pasangan, termasuk modal perusahaannya, itu sudah keterlaluan,” tambahnya.

Manajer Turah Parthayana Singgung Sikap Triyana Mahadewi

Sebelumnya, Jehian lebih dulu blak-blakan menyinggung soal sikap dari Triyana Mahadewi lewat Instagram Story.

Manajer Mantappu Corp itu menyebutkan bahwa pihaknya telah berusaha untuk tetap menjaga nama baik dari Triyana meski mantan artisnya tersebut telah membuat kekacauan yang dirasa merugikan.

“Bahkan setelah semua kerusakan yang muncul karena perbuatan kamu, serta berminggu-minggu proses hukum yang kita jalankan untuk menjaga nama baik kamu tanpa harus spill di media sosial,” ungkap Jehian sambil menunjukkan lokasinya di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali.

Jehian lantas menegaskan, pihaknya kini akan mengikuti dan menghargai proses hukum yang berlangsung. Ia pun meminta pihak Triyana untuk dapat bersikap dengan mengedepankan etika.

“Aku akan menghargai semua proses hukum yang berlangsung. Begitu juga dengan kamu, tapi jangan lupa etika,” pungkas Jehian.

Ia pun menegaskan, dalam perkara ini keadilan akan ditegakkan dan kebenaran akan segera terungkap.

“Justice will be served, and the truth will be heard,” katanya.

Turah Parthayana Gugat Triyana Mahadewi

Di sisi lain, Turah Parthayana diketahui telah melayangkan gugatan atas dugaan perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh Triyana Mahadewi.

Dokumen gugatan Turah Parthayana terhadap sang Istri. Foto: SIPP PN Denpasar

Hal tersebut tampak dari dokumen gugatan milik Turah Parthayana kepada istrinya yang dilansir dari situs resmi Pengadilan Negeri Denpasar.

Dalam dokumen dengan nomor 310/Pdt.G/2022/PN Dps, tercatat beberapa dugaan perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh Triyana Mahadewi. Antara lain, pergi meninggalkan suami dan membawa kabur uang senilai lebih dari Rp 434,5 juta milik Turah Parthayana.

Reporter: Arnellia Anindya

Comments are closed.