Intip Gaya Keluarga Cambridge saat Nonton Duel Inggris vs Jerman di Euro 2020

Pangeran William bersama Kate Middleton dan Pangeran George menonton langsung pertandingan antara Inggris vs Jerman. Foto: Frank Augstein/Reuters

Kate Middleton dan Pangeran William membuat kejutan dengan bergabung bersama penonton di Wembley Stadium, menyaksikan duel tim Inggris melawan tim Jerman di babak 16 besar Euro 2020, pada Selasa (29/6). Pasangan itu juga mengajak putra mereka yang masih berusia 7 tahun, Pangeran George.

Dalam unggahan di Instagram resmi Duke and Duchess of Cambridge, Kate Middleton tampak berdiri dan bertepuk tangan sambil tertawa menyambut gol untuk tim negaranya. Dia bergaya cukup formal mengenakan blazer textured double breasted dengan detail kancing emas lansiran Zara. Blazer berwarna merah cerah itu sangat simbolis karena menunjukkan dukungannya kepada tim Inggris.

Agar penampilannya tetap simpel dan kasual, Kate pun mengenakan celana panjang hitam dan atasan blus putih polos. Selain itu, ibu dari tiga anak ini juga menata rambut cokelat panjangnya seperti biasa, dibiarkan tergerai ikal longgar dengan riasan yang terlihat natural.

Pangeran George tampil kompak dengan sang ayah

Pangeran William bersama Kate Middleton dan Pangeran George menonton langsung pertandingan antara Inggris vs Jerman. Foto: Catherine Ivill/Reuters

Sementara itu, Pangeran William yang baru saja kembali dari perjalannya ke Skotlandia bersama sang Ratu, tampil formal mengenakan setelan jas biru tua. Kompak dengan sang ayah, Pangeran George juga tampil senada mengenakan setelan jas biru dan dasi motif garis-garis berwarna merah dan biru. Ia juga terlihat bersorak dan bertepuk tangan saat gol tim Inggris tercipta.

Mengutip People, keluarga Cambridge merupakan penggemar berat sepak bola, terutama Duke of Cambridge yang merupakan Presiden Asosiasi Sepak Bola Inggris. Ia bahkan menurunkan kecintaannya pada olahraga ini kepada anak-anaknya, khususnya kepada Pangeran George.

Sebelum menyaksikan pertandingan ini, Pangeran William dan Kate Middleton sempat mengajak dua anaknya, yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte untuk menyaksikan pertandingan Aston Villa versus Norwich City di Stadion Carrow Road, pada Oktober 2019 lalu. Dalam momen itu, keluarga Cambridge tampak bersorak saat klub sepak bola favorit Pangeran William, Aston Villa, dinyatakan sebagai pemenang.

Comments are closed.