Ini Tim yang Punya Kans Besar Juara Euro 2020 Menurut Coach Justin

Justinus Lhaksana. Foto: Instagram/@coachjustinl

Pundit sepak bola sekaligus eks Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Justinus Lhaksana, memberikan pandangannya soal siapa yang menjadi juara Euro 2020. Coach Justin juga memberi penjelasan bedasarkan penampilan tim tersebut selama gelaran Euro 2020.

Justin memang mendukung Belanda. Wajar, mengingat Belanda adalah tempatnya tumbuh besar. Kendati begitu, ia sangat realistis dengan pencapaian Belanda di Euro 2020.

“Kalau bicara jagoan ada jagoan subjektif ada jagoan objektif. Gue tidak pernah bilang Belanda favorit juara dll. Tetapi ini emosional gue dukung, mau menang kalah gue dukung,” ucap Justin saat berbincang dengan kumparan.com.

Justinus Lhaksana. Foto: Instagram/@coachjustinl

Lebih lanjut, Justin menilai Italia yang akan keluar sebagai kampiun Euro 2020 ini. Ia melihat anak asuh Roberto Mancini tampil atraktif selama gelaran Euro 2020.

“Tim yang bermain bagus dan berpeluang untuk juara Italia. Gue engga dukung Italia, tetapi gue bilang dia main bagus dan gue enjoy lihatnya. Tetapi netizen engga paham soal itu,” tutup Justin.

Menariknya, Justin kerap dibully lantaran prediksinya yang meleset. Setidaknya, ada tiga tim yang diprediksi Coach Justin untuk menang, yakni Belanda, Jerman, dan Swedia. Akan tetapi, ketiga tim tersebut kalah dan tersingkir dari Euro 2020.

Lalu, bagaimana dengan prediksi Justin kali ini?

Comments are closed.